NOBAR FILM THUGS OF HINDOSTAN DI BEKASI BERLANGSUNG SUKSES DAN MERIAH!


Event nonton bareng (Nobar) film Bollywood 'Thugs Of Hindostan' yang diadakan oleh komunitas Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) di CGV BTC-City Mall Bekasi berlangsung sukses dan sangat meriah. 
Acara diawali dengan tarian pembuka yang dibawakan oleh penari asal Jakarta, Bhia Khan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi bagi-bagi doorprize. Puluhan hadiah yang telah disiapkan panitia, yang terdiri dari beragam merchandise seperti gelang, mug, topi, bantal hingga busana India ikut meramaikan acara yang digawangi Romy Raja Hindustani dkk ini.
Pemandangan berfoto bersama di antara para peserta nobar juga tak henti-hentinya terlihat di sepanjang acara yang berlangsung pada Minggu, 11 November 2018 tersebut. 

Nobarnya sendiri berlangsung pada pukul 12.30 WIB di studio 4, tempat film yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Aamir Khan tersebut diputar. Usai nobar, para peserta yang sebagian besar mengenakan t-shirt seragam bertuliskan ‘Thugs Of Hindostan’ itu, kembali melanjutkan swafoto sebelum akhirnya membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing. 
"Ini acara nobar BMCI yang teramai setelah nobar film 'Tiger Zinda Hai' akhir tahun lalu. Pesertanya banyak banget, ramailah pokoknya!" ujar Javier, salah satu panitia Nobar.
Nobar 'Thugs Of Hindostan' ini diprakarsai oleh BMCI yang bekerjasama dengan Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI) dan Katrina Kaif Fans Club Indonesia (KKFCI). 
Nobar kali ini dihadiri lebih dari 200 peserta. Tidak hanya datang dari Jakarta atau Bekasi, tapi juga dari berbagai kota, seperti Karawang, Bogor, Sukabumi, Serang, Bandung dan Palembang yang sengaja datang untuk ikut meramaikan Nobar. 
"Nobarnya seru banget. Antusias sekali yang datang! Terima kasih buat BMCI, AKFCI dan KKFCI yang sudah menggelar acara ini. Ditunggu acara nobar berikutnya!" ujar Agus Budiharto, peserta Nobar dari kota hujan, Bogor.
"HUuhh… seru, happy acaranya! Filmnya juga keren, bisa bikin kita nangis dan ketawa. Puas pokoknya!" cerita Dedeh Maryani, asal Sukabumi yang untuk pertama kalinya ikutan acara nobar bareng BMCI.
Acara Nobar film 'Thugs Of Hindustan' ini tak hanya diselenggarakan di Bekasi, melainkan juga di CGV Transmart Tegal dan Platinum Sun City Sidoarjo. Acara Nobar mereka pun tak kalah seru. 
Di Tegal misalnya, even yang digelar BMCI Jawa Tengah itu dihadiri lebih dari 100 peserta yang tidak hanya berasal dari kota Tegal, tapi juga beberapa kota di Jawa Tengah lainnya. 
Begitupun untuk di Sidoarjo. Acaranya juga berlangsung sangat heboh dengan hadirnya para penari membawakan tari-tarian dan lagu India di panggung sebelum acara nobar 'Thugs Of Hindostan' dimulai. 
Sementara untuk Nobar di Palembang yang diadakan di Cinemaxx Palembang Icon Mall hanya dihadiri beberapa peserta saja.
 
'Thugs Of Hindostan' diproduksi oleh Yash Raj Films dan dibintangi oleh Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan fatima Sana Sheikh. Film karya sutradara Vijay Krishna Acharya ini telah beredar sejak 8 November 2018 lalu di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 
Rencananya setelah Nobar 'Thugs Of Hindustan' ini, BMCI juga bersiap untuk menyelenggarakan Nobar film terbaru Shah Rukh Khan 'Zero' pada 23 Desember 2018, yang sekaligus menjadi event penutup BMCI di tahun 2018 ini.**












































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak