5 KOTA SIAP GELAR 'BMCI NOBAR FILM ZERO'


Megastar Bollywood, Shah Rukh Khan bakal hadir lewat film terbarunya berjudul Zero yang segera rilis pada minggu ini di India dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Tentu saja acara nonton bareng salah satu film yang paling dinanti tersebut, sudah jauh-jauh hari disiapkan oleh komunitas Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI). Apalagi beberapa jaringan bioskop nasional sudah memastikan bakal memutar film Zero serentak mulai Jum’at (21/12) ini. Tak tanggung-tanggung, film Zero sedikitnya akan diputar di 30 kota berbeda di Indonesia!

BMCI rencananya akan mengadakan acara nobar di lima kota yaitu Bekasi, Tegal, Semarang, Surabaya dan Palembang serentak pada hari Minggu, 23 Desember mendatang. CGV BTC Mall Bekasi seperti biasa akan menjadi lokasi nobar yang diselenggarakan oleh BMCI Pusat. Diperkirakan peserta nobar di Bekasi mencapai 200 orang. Sampai hari ini saja, peserta nobar Zero yang sudah mendaftar sebanyak 170 orang lebih dan panitia masih terus menerima pemesanan tiket sampai hari H.

Beberapa penari dijadwalkan bakal ikut meramaikan acara nobar Zero di Bekasi diantaranya Sanjna Mukherjee, Altaf, Kadil Khan dll. Menurut info dari panitia BMCI Pusat, Ali Aksyar juga akan hadir. Jika benar, ini seperti reuni antara Ali Aksyar dan BMCI karna sebelum dikenal sebagai Runner-Up Bintang Pantura 4 Indosiar, jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tersebut sudah beberapa kali tampil sebagai MC atau bintang tamu di acara ultah BMCI.

Sementara itu, BMCI Jawa Tengah mengggelar acara nobarnya di dua kota yaitu CGV Transmart di Kota Tegal dan Cinemaxx Java Supermall di Semarang. Ini kali pertama nobar BMCI diselenggarakan di Kota Semarang.

Di wilayah berbeda, CGV Marvell City Surabaya nampaknya bakal menjadi lokasi acara nobar yang diadakan oleh BMCI Jatim. Sebelumnya sempat ada rencana nobar digelar di kota Malang, sayang ada kabar film Zero tidak ditayangkan di kota tersebut sehingga dipindah ke Surabaya. Untuk BMCI Palembang, nobar film Zero dilaksanakan di Cinemaxx Palembang Icon Mall. Infonya, tiket untuk nobar di Palembang sudah habis dipesan untuk satu studio berkapasitas 135 kursi.

Film Zero berkisah tentang seorang pria kerdil yang terlibat cinta segitiga dengan dua wanita cantik, yang satu ilmuwan cacat dan satunya seorang artis. Disutradarai oleh Aanand L. Rai yang terkenal lewat dwilogi Tanu Weds Manu dan diproduseri Gauri Khan, Zero diharapkan menjadi salah satu film tersukses tahun ini. Apalagi selain didukung oleh dua aktris beken Anushka Sharma dan Katrina Kaif, Zero juga bertabur bintang tamu terkenal diantaranya Salman Khan, Deepika Padukone, Kajol, Rani Mukherjee, Alia Bhatt, Karisma Kapoor, Juhi Chawla sampai almarhum Sridevi…

BMCI NOBAR FILM ‘ZERO’
Minggu, 23 Desember 2018 Mulai Jam 10.30
Didukung oleh: CGV Cinemas, Cinemaxx, Bolly.ID, Nitnut, MVP, KKFCI

Booking TIKET nya sekarang!

CGV BTC Mall Bekasi
Kontak/WA 089669447134
CGV Transmart Tegal
Kontak/WA 083832126134
Cinemaxx Java Supermall Semarang
Kontak/WA 085640900054
CGV Marvell City Surabaya
Kontak/WA 085855733122
Cinemaxx Palembang Icon Mall
Kontak/WA 089690811325

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak