KALEIDOSKOP BMCI 2018


KALEIDOSKOP BMCI 2018
Tahun segera berganti. Semua yang terlewat akan menjadi kenang-kenangan yang abadi. Berikut beberapa momen dari group ini sepanjang tahun lalu yang dirangkum dalam kaleidoskop BMCI:
A. 4 JANUARI – BMCI PALEMBANG TERBENTUK
Cabang terbaru komunitas BMCI kembali terbentuk, yaitu BMCI Cabang Palembang. Ini adalah cabang ke enam setelah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Jawa Timur dan Jawa Tengah.
B. 24 FEBRUARI – HOLI HAI
BMCI ikut meramaikan acara Holi Hai yang diselenggarakan oleh India Club dan Kedutaan India dengan mendatangkan sekitar dua ratus orang anggotanya. Digelar di Pasar Festival Ground Kuningan, Jakarta, Holi Hai menampilkan pertunjukan musik dan tari serta bazaar beragam makanan khas India.
C. 25 MARET – NOBAR FILM HICHKI
Bekerjasama dengan komunitas Rani Mukherjee Lovers Indonesia (RMLI), BMCI mengadakan acara nobar Hichki di CGV BTC Mall Bekasi. Dihadiri sekitar seratus orang lebih dan dimeriahkan dengan beberapa tarian serta sesi bagi-bagi hadiah/doorprize. Kejutannya, potongan wawancara yang dilakukan oleh kru MVP kepada beberapa peserta nobar saat itu, dimuat dalam video promo film Hichki oleh Yash Raj Films di laman youtube.

D. 25 MARET – 25 TAHUN ANTV, INDONESIA KEREN 3
Kembali komunitas BMCI mendapat undangan dari ANTV untuk menghadiri perayaan HUT-nya yang ke-25 di dua lokasi sekaligus yaitu di Convention Ecopark Jakarta dan Dermaga Armada Koarmatim, Surabaya. Acara turut dimeriahkan oleh Shaheer Shaikh dan para pemain serial Chandranandini.
E. 4 APRIL – BINCANG SENI BUDAYA, HUT KOTA MALANG
Beberapa perwakilan dari BMCI (Jawa Timur) menjadi nara sumber di acara Bincang Seni Budaya dalam rangka HUT ke-104 kota Malang dimana dalam rangkaian acaranya terdapat juga pekan budaya India.
F. 15 APRIL – SEMARAK 3TH BMCI JAWA TENGAH
Ratusan bollymania turut meramaikan pagelaran HUT ke-3 BMCI Jateng yang berlangsung di Sri Ratu Pemuda, Semarang. Selain dihadiri perwakilan komunitas-komunitas kota-kota di Jawa Tengah, datang pula rombongan dari BMCI Pusat dan BMCI Jawa Timur. Acara diisi dengan beragam tari-tarian dan beberapa pemberian penghargaan/awards. Usai acara, sebagian besar pengunjung HUT ke-3 BMCI Jateng berwisata bersama di salah satu ikon kota Semarang, Lawang Sewu.
G. 7 JUNI – INTERVIEW RAJAT TOKAS, ANTV, TABLOID BINTANG
Ini kali pertama bintang serial India, Rajat Tokas datang ke Indonesia. Beruntung BMCI berkesempatan menyambut langsung Rajat melalui sesi interview di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta. Atas undangan Tabloid Bintang, beberapa perwakilan BMCI turut mewawancarai dan berpose bersama dengan Rajat. Sebagai kenang-kenangan, Rajat membubuhkan tandatangannya di atas banner Jodha Akbar milik BMCI yang sebelumnya sudah ditandatangani Paridhi Sharma (lawan main Rajat Tokas di serial Jodha Akbar) beberapa tahun lalu.
H. 24 JUNI – NOBAR FILM RACE 3
Berlangsung di CGV BTC Mall Bekasi dan diramaikan lebih dari 170 orang peserta. BMCI tidak sendirian, melainkan bekerjasama dengan Salman Khan Fans Club Indonesia (SKFCI). Selain di Bekasi. Nobar Race 3 juga digelar oleh BMCI Jawa Tengah di CGV Transmart Tegal dan di CGV Marvel City Surabaya (BMCI Jawa Timur).
I. 1 JULI – NOBAR FILM SANJU
Diadakan di Gading XXI Jakarta dan dihadiri sekitar 30 orang saja. Para peserta yang sebagian besar mengenakan kaos seragam serta topi bertuliskan Sanju, membuat banyak penonton berkewargaraan / keturunan India mengajak berfoto bersama.
J. 28 JULI – ANTV MEET ‘N GREET CHANDRA NANDINI
Lima orang perwakilan BMCI bersua dan berpose bersama Rajat Tokas & Shweta Basu Prasad dalam acara meet ‘n greet yang digelar di Lapangan Lokasana Ciamis Jawa Barat.
K. 29 JULI - ANTV MEET ‘N GREET CHANDRA NANDINI
Masih dalam rangkaian acara meet ‘n greet yang diselenggarakan ANTV. Kali ini berlangsung di Lapangan Barujati Ciparay Bandung, Jawa Barat dan kembali lima perwakilan BMCI asal Bandung berjumpa langsung dan berpose bareng Rajat & Shweta.
L. 9 SEPTEMBER – BOLLYWOOD FIESTA, 9TH BMCI
Perayaan tahunan BMCI digelar di Atrium Mall BluPlaza Bekasi. Dihadiri tak kurang dari empat ratus bollymania yang datang dari berbagai daerah. Acara diisi dengan hiburan lagu dan tari India. Sanggar SHC, The Legends, B3, PB Pekalongan, NISG Semarang, BFC Pemalang, BCC, BollyMania Bandung, FBI Tegal, IM Dance, Jiva Art, Agnes Jodi, HRFCI, Nickyta, Sridevi RG, Sushma (BMCI Cirebon), Altaf & Sanjna, Aldy, Dani dan Ardhyan Devtara adalah deretan pengisi acara. Penyiar Bens Radio, Romi Kecrek Khan didaulat menjadi MC bareng Nila Isma. Puncaknya adalah penampilan dua bintang tamu Bobby Bollywood yang tampil kocak dan Bella Fawzi yang membawakan beberapa lagu dengan alunan musik akustik.
M. 7 OKTOBER – ZEE BIOSKOP ZUMBA BOLLYWOOD
BMCI turut meramaikan even Zumba Bollywood yang diselenggarakan oleh Zee Bioskop di arena Car Free Day FX Sudirman Jakarta. Acara yang dimulai dari pukul enam pagi ini dipandu oleh instruktur zumba We Dance asal Jakarta. Semua peserta diberikan souvenir handuk cuma-cuma dan diakhir acara dibagikan pula beberapa hadiah menarik lainnya.
N. 9 NOVEMBER – PRESS SCREENING THUGS OF HINDOSTAN
Lima pengurus BMCI termasuk Melaty Tagore (pendiri) turut menghadiri undangan Press Screening film Thugs Of Hindostan dari MVP selaku distributor di CGV Grand Indonesia Jakarta. Di kesempatan itu pula MVP memberikan BMCI kenang-kenangan berupa satu set official merchandise Thugs Of Hindostan.
O. 11 NOVEMBER – NOBAR FILM THUGS OF HINDOSTAN
Di nobar kali ini, BMCI bekerjasama bareng Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI) dan Katrina Kaif Fans Club Indonesia (KKFCI). Acara berlangsung di CGV BTC Mall Bekasi dan diramaikan lebih dari dua ratus penonton. BMCI Jawa Tengah dan BMCI Jawa Timur juga menggelar acara serupa masing-masing di CGV Transmart Tegal dan Platinum Sun City Sidoarjo.
P. 23 DESEMBER – NOBAR FILM ZERO
Serentak berlangsung di tiga tempat, CGV BTC Mall Bekasi (BMCI Pusat), CGV Transmart Tegal (BMCI Jawa Tengah) dan Cinemaxx Palembang Icon (BMCI Palembang). Ketiganya ramai peserta. Bahkan di Bekasi (studio 229 kursi) dan Palembang (135 kursi) terisi penuh. Sayang, Semarang dan Malang (BMCI Jawa Timur) batal menggelar acara nobar karena film Zero tidak tayang di dua kota tersebut.
Sampai bertemu kembali dengan acara-acara BMCI di waktu yang akan datang... Tak lupa Admin, Moderator dan Pengurus BMCI Pusat dan daerah mengucapkan:
"SELAMAT TAHUN BARU 2019..."

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak