BMCI SUKSES GELAR NOBAR ZERO, EVENT PENUTUP TAHUN 2018


LUAR biasa respon bollymania yang mendaftarkan diri ikut di acara nonton bareng (nobar) film Zero yang diselenggarakan oleh Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) di CGV BTC Mall Bekasi (23/12). Dari kapasitas 229 kursi yang disiapkan, terisi semua alias full. Bahkan ada beberapa yang mendaftar tapi tidak kebagian tiket. Alhasil mereka yang tidak kebagian tiket urung nonton hari itu atau harus mencari film Zero di bioskop lain.

Acara dimulai sekitar jam sebelas siang dan diawali dengan sesi bagi-bagi hadiah atau doorprize. Cukup banyak hadiah yang disediakan oleh panitia, diantaranya ada kaos, topi, mug sampai poster. Tidak hanya dari BMCI, hadiah juga disiapkan oleh Katrina Kaif Fans Club Indonesia (KKFCI), Bolly.ID dan MVP selaku mitra BMCI dalam menggelar acara nobar siang itu.

Selesai pembagian hadiah, acara berlanjut ke pertunjukan tari-tarian. Berturut-turut tampil Kadil Khan, juara kontes mirip Shah Rukh Khan yang pernah digelar salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun yang lalu, disusul tarian modern Mere Naam Tu dari soundtrack film Zero yang dibawakan oleh Altaf, Sanjna, Agnes dan Jodi.

Diantara peserta yang memenuhi arena nobar Zero saat itu, ada satu yang spesial yaitu Ali Aksyar. Ali adalah runner-up Bintang Pantura 4 Indosiar beberapa waktu yang lalu. Bagi komunitas BMCI, Ali bukanlah sosok yang asing karena sebelum ikut di kontes BP4, penyanyi jebolan KDI ini sudah beberapa kali menjadi bintang tamu di acara ultah tahunan BMCI.

Puncak acara ditandai dengan flashmob atau menari bersama. Peserta, panitia dan bintang tamu larut dalam tarian beberapa soundtrack film-film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Sebagian peserta nobar mengabadikan momen ini lewat rekaman video dari ponsel masing-masing. Usai flashmob, sesi foto bersama menjadi penutup rangkaian acara sebelum seluruh peserta memasuki studio 3, dimana film Zero diputar.

“Meriah… Mengesankan dan seru sekali pokoknya acara nobar kali ini.” Kata Angelina Rukhster Khan, salah satu peserta nobar asal Jakarta.

Komentar senada juga diucapkan Umar Fadil, peserta nobar asal Kota Tangerang.

“Seru banget, bertemu dengan teman-teman baru yang asyik-asyik orangnya. Apalagi dapat doorprize juga, tambah seneng. Pokoknya kalo ada acara nobar berikutnya, Insya Allah ikut lagii…” ujarnya.

Selain acara nobar di Bekasi, BMCI juga menggelar acara nobar di Tegal (CGV Transmart) dan Palembang (Cinemaxx Palembang Icon). Dikedua acara nobar Zero tersebut tak kalah ramai. Di Palembang misalnya, satu studio berkapasitas 135 penonton kabarnya full terisi penuh. Sayang, rencana nobar BMCI di dua lokasi lain, Semarang dan Malang terpaksa batal karena film Zero tidak ditayangkan di bioskop disana.

Film Zero dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Rilis dan beredar di Indonesia sejak tanggal 21 Desember 2018. Film yang disutradarai oleh Aanand L. Rai ini masih akan terus tayang di bioskop-bioskop nasional sampai beberapa hari kedepan.

Nobar Zero menjadi event BMCI diakhir tahun 2018. Usai nobar Zero, BMCI sudah bersiap-siap dengan rencana nobar film yang dibintangi Hrithik Roshan berjudul Super 30. Jika tidak ada perubahan jadwal rilisnya, maka BMCI yang akan bekerjasama dengan Hrithik Roshan Fans Club Indonesia (HRFCI) bakal menggelar acara nobar Super 30 pada tanggal 27 Januari tahun depan!













































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak