NONTON BARENG FILM TERBARU MADHURI DIXIT, TOTAL DHAMAAL


Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) hari minggu lalu kembali menggelar acara nonton bareng film bollywood terbaru berjudul Total Dhamaal. Kali ini BMCI bekerjasama dengan Madhuri Dixit Nene Fans Club Indonesia (MDNFCI).

Acara yang diadakan di Kelapa Gading XXI tersebut dihadiri tak lebih dari tiga puluh orang saja. Walau tidak sebanyak peserta di nobar-nobar BMCI sebelumnya, acara tetap berlangsung seru.

“Filmnya bagus, lucu dan seru. Ini juga pertama kali saya ikutan nonton bareng film India di bioskop. Pokoknya seru!” kata Dewi yang merupakan salah satu peserta pemenang kuis tiket gratis yang diselenggarakan oleh BMCI bekerjasama dengan Zona Bollywood via instagram beberapa waktu lalu.

Lain lagi komentar Yudi, bollymania asal Sukabumi yang sudah beberapa kali ikutaN acara nonton bareng BMCI.

“Yang penting kalo acara nobar itu, saya suka kumpul-kumpulnya…” kata Yudi saat diwawancarai BMCI seusai nobar. “Untuk filmnya lucu, jadi gak ngantuk ketawa terus haha…” sambungnya.

Sebelum memasuki studio sekitar pukul satu siang, para peserta nobar sibuk berswafoto. Usai nobar, panitia sempat mengundi tiga peserta yang berhak memenangkan hadiah berupa dua buah topi dan sebuah t-shirt dari MDNFCI.

Total Dhamaal merupakan film komedi arahan sutradara kondang Indra Kumar. Selain Madhuri Dixit, film ini juga dibintangi beberapa aktor top seperti Anil Kapoor, Ajay Devgn, Arshad Warsi, Reitesh Deshmukh, Booman Irani, Johny Lever, dll.

Khusus untuk film Madhuri Dixit, setelah Total Dhamaal, BMCI dan MDNFCI sudah merencanakan akan bekerjasama lagi menggelar acara nobar film sang diva selanjutnya yaitu Kalank pada pertengahan April mendatang. Kita tunggu.... ***




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak