BMCI NONTON BARENG FILM 'BHARAT'


EVEN nonton bareng (nobar) film Bharat yang diadakan komunitas Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) hari Minggu (16/6) lalu, berlangsung seru.

Kapasitas studio 5 CGV BTC Mall Bekasi yang berjumlah 123 kursi terisi penuh. Itupun dengan catatan beberapa orang peserta tidak kebagian tiket. Padahal satu minggu sebelum acara nobar, peserta yang mendaftar tak lebih dari 80 orang saja.

Peserta nobar tidak hanya datang dari kota Bekasi dan Jakarta. Banyak yang hadir dari luar kota seperti Sukabumi dan Banten.

Acara diawali dengan registrasi tiket peserta nobar sekitar pukul sebelas siang.

Seluruh peserta nampak memanfaatkan momen nobar ini untuk silaturahim dan saling memaafkan karena memang hari itu masih dalam suasana Idul Fitri.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Panitia menyiapkan beberapa doorprize menarik untuk dibagikan diantaranya baju India, bantal, tas kecil dan aksesoris lainnya.

Usai pembagian doorprize, para peserta nobar dihibur dengan penampilan para penari yang diundang khusus yaitu Altaf, Sanjna, Jodi dan Agnes.

Sebelum memasuki studio tempat film Bharat diputar, para peserta nobar berkesempatan berfoto bersama.

Kehadiran Ali Aksyar, finalis Bintang Pantura 4 Indosiar ditengah-tengah peserta nobar, membuat suasana nobar siang itu semakin seru.


Di lokasi lain, yaitu di CGV Transmart Tegal, juga berlangsung acara serupa yang diselenggarakan oleh BMCI Jawa Tengah.

Tak kalah ramai, di Tegal juga dihadiri lebih dari 100 peserta.

BMCI tidak sendirian menggelar acara nobar film Bharat yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif ini. BMCI bekerjasama tentunya dengan Salman Khan Fans Club Indonesia (SKFCI) dan Katrina Kaif Fans Club Indonesia (KKFCI).

Even nobar berikutnya, BMCI sudah siap bekerjasama dengan Hrithik Roshan Fans Club Indonesia (HRFCI) untuk mengadakan acara nobar film Super 30 akhir bulan Juli nanti…











































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak