PERAYAAN HUT BMCI KE-10 DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH


Sejatinya, tanggal lahir Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) jatuh pada tanggal 11 Mei 2009. Namun karena beberapa alasan, sejak tahun 2017, perayaan HUT BMCI justru diadakan pada bulan Agustus atau September.

Begitupula untuk tahun ini, BMCI akan mengadakan even puncak peringatan 10 tahun hari jadinya pada tanggal 8 September 2019 lusa, di Taman Kaktus, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Masih berupa panggung hiburan musik dan tarian India, dimana acara ini bakal diramaikan oleh belasan komunitas-komunitas bollywood yang tampil diantaranya Komunitas Bollywood Indonesia (KBI), Symphoni Bollywood, Bollymania Bogor Bersatu (B3), Fans Bollywood Indonesia (FBI) Tegal, BollyMania Bandung (BMB), BMCI Jawa Timur dan masih banyak lagi.

Acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari Bolly D,
Sanggar SHC, Altaf & Sanjna, Agnes & Jodi, Zahra Bolly, Ardhyan Devtara dll.

Untuk bintang tamu, kali ini BMCI mengundang runner-up Bintang Pantura 4 Indosiar yang juga jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Aly Aksyar. Ini bukan yang pertama kali Aly ikut meramaikan panggung HUT BMCI. Ia pernah menjadi bintang tamu pada tahun 2013, 2014 dan 2016.

Menurut jadwal yang sudah dikeluarkan oleh panitia, acara yang akan dipandu oleh penyiar Bens Radio Romi Kecrek ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan selesai sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain panggung hiburan, HUT BMCI yang ke-10 ini juga menggelar bazaar. Beragam makanan dan minuman, herbal, henna sampai aksesoris dan pakaian dapat ditemui di boot-boot diarea acara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang akan menghadiri HUT BMCI kali ini tidak hanya bollymania asal Jabodetabek. Dari luar daerah seperti Banten, Sukabumi, Cirebon, Bandung, Tegal, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Solo, Semarang, Malang, Surabaya dll dipastikan ikut meramaikan acara ini. Seru kan.

Makanya, hari Minggu, 8 September 2019 bagi yang ingin merasakan keseruan perayaan HUT BMCI yang ke-10, ditunggu kedatangannya. Acara terbuka untuk umum dan gratis!


10 TAHUN BMCI
Di Taman Kaktus, TMII - Jakarta
Minggu, 8 September 2019
Mulai Jam 10.00 s/d selesai
Terbuka untuk UMUM, tiket acara FREE!
Guest Stars: Aly Aksyar ( Bintang Pantura 4 ), Zahra Bolly, Altaf Sanjna, Agnes Jodi, Ardhyan Devtara
Dimeriahkan Oleh: HRFCI, FBI Tegal, BMCI Jatim, Bolly’D Fitnes, BollyMania Bandung, B3, Terminal Bollywood, Shymponi Bollywood, NISG Semarang, BTC Tangerang, Rishtaa Bollywood Bandung, Pinra, BFC Pemalang, PBP Pekalongan, KBI Dancer, BJI, Sanggar SHC, Basecamp BMCI, Suzie, Nila Aprianti, Abdul Karim Fajar, Priya Dhvani, Dani Lestari, Dina Kurniati dll.

Host: Romi Kecrek ( Bens Radio ), Indah Wardhani ( BMCI Jateng ) & Indah Pradani ( NitNut Radio )

Jangan sampai terlewatkan…!!

Acara ini disponsori oleh: ZEE BIOSKOP, Pempek Nigam, Bollywood First, Terminal Bollywood, Bollywood Jadulers Indonesia (BJI), Kaos Polos Cikarang & Moeslim Choice
Media Partner: NitNut Radio, Bolly.ID



  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak