BMCI NOBAR STREET DANCER 3D, ADA RIZA SHAHAB DI JEMBER


Acara nonton bareng yang diadakan oleh BMCI Jawa Timur terasa spesial karena ada sosok selebriti Riza Shahab. Ya, bintang sinetron berusia 30 tahun tersebut secara kebetulan datang ke CGV Roxy Square Jember untuk menyaksikan film Street Dancer 3D berbarengan dengan rombongan nobar BMCI Jatim. Riza Shahab yang memang dikenal sebagai penggemar film-film bollywood terlihat sangat ramah saat diminta berfoto bersama para peserta nobar.

Selain kehadiran Riza Shahab, even nobar Street Dancer di Jember juga dimeriahkan oleh beberapa perform lagu dan tari-tarian. Nama-nama pengisi acara perform antara lain Viony, Fenty, Hakam, Kholiq Veri Punjabi dan BMCI Jatim Dancer.

Ini juga kali pertama BMCI Jatim mengadakan acara nobar di kota Jember. Biasanya acara nobar diadakan di Surabaya, Malang atau Sidoarjo. Peserta yang datang kali ini sebanyak 60 orang.


Selain di Jember, Jawa Timur, nobar Street Dancer 3D yang diadakan BMCI juga berlangsung di tiga tempat lain secara bersamaan pada hari Minggu 26 Januari 2020 kemarin.

Di Bekasi, BMCI Pusat seperti biasa menggelar acara nobar di CGV BTC Mall Bekasi. Acara dimeriahkan oleh aksi panggung dari sederet penari dan penyanyi. Diantaranya Agnes, Jody, Altaf, Sanjna, Yudi Purwadi, Seto, Dian Fazri, Uty dan BMCI Basecamp 2 Dancer.

Nobar di Bekasi dihadiri oleh 98 orang perserta diantaranya ada dari bollymania Sukabumi, Banten, komunitas Bollymania Cikampek Karawang Purwakarta (BKCP), Symphoni Bollywood, Terminal Bollywood, HRFCI dll.

Di Bandung acara nobar Street Dancer yang digelar BollyMania Bandung dihadiri 34 peserta, Jumlah ini sudah memenuhi satu studio satin suite di CGV Metro Indah Mall. Sama seperti di Jember dan Bekasi, di Bandung acara nobar juga dimeriahkan oleh perform tari-tarian yang antara lain diisi oleh Rahmat, Ina Khan, Deddy, Mr. Jawani, Rishtaa, Agan dan Saayana Boys.

Satu tempat lagi acara nobar film Street Dancer 3D yaitu di Palembang tepatnya di CGV Social Market. Walau tidak ada sesi hiburan tari-tarian, even yang digelar oleh BMCI Palembang ini terbilang cukup ramai karena dihadiri lebih dari 70 orang peserta.

Street Dancer 3D adalah film terbaru arahan sutradara Remo D’Souza. Film bertemakan kompetisi tari ini dibintangi oleh Varun Dhawan, Shraddha Kapoor dan Nora Fatehi. Usai nobar, Street Dancer 3D mendapat respon yang positif dari para peserta. Kebanyak mereka suka cerita, lagu dan tarian dari film ini.

“Entertaining Gaess ! Menghibur Full Dance n Song ! Cuman Berharap Ni Film Bisa Nyebrang 100 cr ! After Interval Nih Film Banyak Bikin Baper !” komentar Solin, salah satu peserta nobar di Bekasi lewat akun facebooknya.

“Film yang penuh gemerlap, tari dan lagu yang memukau…” Tulis Edin yang juga ikut nobar di Bekasi.

Setelah nobar Street Dancer, BMCI sudah merencanakan untuk acara nobar film bollywood selanjutnya, yaitu film Sooryavanshi. Film ini dibintangi oleh Akhsay Kumar dan Katrina Kaif. Acara nobar Sooryavanshi dijadwalkan pada tanggal 29 Maret 2020 !***


























Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak