13 Tahun Film Om Shanti Om: Deepika Padukone Ubah Nama Akun Instagram Dan Twitternya

Bollywood ID. Aktris Deepika Padukone merayakan 13 tahun film debutnya yang meraih hit Om Shanti Om pada Senin, 9 November. 

Film dibintangi Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama dan disutradarai oleh penata tari yang menjadi sutradara, Farah Khan. 

Menandai peristiwa bersejarah itu, Deepika mengubah nama Instagram dan Twitternya menjadi 'Shantipriya', karakter yang dia perankan di film tersebut. 

Tak hanya itu, istri aktor Ranveer Singh itu juga membagikan beberapa foto dari film debutnya untuk mengenang hari-hari indah saat itu.

"Only & Only Gratitude ... # 13YearsOfOmShantiOm # 13YearsOfShantiPriya @farahkhankunder @iamsrk," Deepika memberi judul pada foto-foto masa lalunya. 

Foto-foto tersebut berasal saat syuting adegan lagu, Dhoom Tana, yang menampilkan Shah Rukh Khan dan sutradara Farah Khan.

Om Shanti Om bercerita tentang sekitar Om, seorang artis film junior, yang tertarik dengan kecantikan aktris cantik terkenal Shantipriya, tetapi terbunuh saat mencoba menyelamatkannya dari kecelakaan kebakaran. 

Tiga puluh tahun kemudian, Om terlahir kembali dan bersiap untuk membalas kematiannya. Film ini juga dibintangi oleh Shreyas Talpade, Kirron Kher, Arjun Rampal, dan banyak lagi.

Untuk karierynya, Deepika Padukone saat ini tengah terikat kontrak dalam film karya Shakun Batra dalam sebuah film yang belum diberi judul, bersama Siddhant Chaturvedi dan Ananya Panday. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak