Kekasih Aktor Arjun Rampal Kembali Dipanggil NCB Terkait Kasus Narkoba

Bollywood ID. Rumah Arjun Rampal, pada 9 November lalu digerebek oleh Biro Pengawas Narkoba (NCB), karena saat ini NCB tengah mengusut tentang keterlibatan kekasih Arjun Rampal, Gabriella Demetriades dengan narkoba. 

Saudara laki-laki Gabriella Demetriades, Agisialos Demetriades, telah ditangkap bulan lalu karena kasus narkoba lain, setelah pasangan Arjun dan Gabriella berada dalam pengawasan. 

Sopir Arjun Rampal dipanggil dan ditanyai di kantor NCB oleh direktur wilayah, Sameer Wankhede. Kemudian, kekasih Arjun, Gabriella juga dipanggil untuk diinterogasi.

Pada Kamis, 12 November, model cantik itu kembali dipanggil untuk yang kedua kalinya untuk diinterogasi lebih lanjut oleh NCB. Gabriella memenuhi panggilan NCB dengan didampingi oleh pengacaranya saat dia terlihat meninggalkan kediamannya. 
Dalam kasus ini, Arjun Rampal pun tak ketinggalan. Dia juga dipanggil NCB pada Jumat, 13 November besok.

Awal pekan ini, istri produser Firoz Nadiadwala, Shabana Saeed juga ditangkap setelah NCB menemukan obat-obatan terlarang di kediaman mereka. Tapi kemudian dibebaskan dengan jaminan. 

Sejak kasus narkoba memasuki industri Bollywood, dan melibatkan beberapa nama selebritis, seperti Rakul Preet Singh, Sara Ali Khan, dan manajer Deepika Padukone, NCB terus mengincar dan mengawasi orang-orang di industri film Bollywood. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak