Radhe - Your Most Wanted Bhai Akan Jadi Film Polisi Terserius Salman Khan

Bollywood ID. Jika dalam film Dabangg, peran Salman Khan sebagai seorang inspektur polisi Chulbul Pandey memiliki kepribadian yang banyak senyum, tawa, dan lelucon. Jangan kaget, jika di film terbarunya Radhe - Your Most Wanted Bhai, walaupun sama-sama berperan sebagai Polisi, dipastikan di film ini Salman tak banyak bercanda. Di film Radhe, Salman terlihat sangat serius dengan perannya sebagai Polisi. 

Bisa dibilang, Salman jarang terlihat tersenyum, apalagi bercanda. Dia juga tidak akan menyanyikan lagu.

"Itu polisi yang berbeda dari yang dimainkan Salman Sir di Dabangg. Jika tidak beda, maka Radhe akan terlihat seperti perpanjangan (sekuel) dari Dabangg. Kami telah memastikan polisi yang satu ini berbeda, lebih serius," ujar sutradaranya, Prabhudeva.

Selidik punya selidik, sepertinya peran polisi Radhe merupakan penghormatan untuk peran polisi yang dilakukan Amitabh Bachchan dalam Zanjeer, benarkah? 

"Tidak secara langsung. Tapi ya, baik Inspektur Vijay (peran Amitabh Bachchan dalam Zanjeer) maupun Inspektur Radhe, mereka menjalankan tugasnya sebagai polisi dengan sangat serius dan tidak sayang kepada penjahat," tambah Prabhu. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak