Zareen Khan Luncurkan Website Pribadinya Yang Diberi Nama "Happy Hippie Zareen"

Bollywood ID. Tahun ini, sejak Pandemi virus corona melanda hampir semua negara, membuat banyak orang berhubungan menggunakan teknologi digital. 

Bintang Bollywood pun terus berinovasi, mencari jalan bagaimana caranya agar tetap terhubung dengan para penggemarnya. Salah satunya adalah aktris Zareen Khan.

Baru-baru ini, aktris Veer tersebut meluncurkan situs webnya sendiri, di mana dia dapat berbagi pembaruan terkini tentang film-film barunya, lagu, berita-berita tentang kehidupannya, dan semua itu akan diberitahukan lewat situsnya tersebut. 

Lewat Situs webnya yang diberi nama 'Happy Hippie Zareen' itu, Zareen menyatakan akan memberikan berita-berita seputar dirinya dengan baik.

Situs web ini juga akan memberikan hal-hal yang menyenangkan dan penuh warna yang disesuaikan dengan kepribadian aktris yang memiliki kehidupan yang unik tersebut. 

"Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan situs resmi pertama saya. Itu terdaftar dengan nama 'Happy Hippie Zareen' karena itulah yang paling menggambarkan saya. Situs web ini menampilkan karya-karya saya, foto-foto, dan semua fakta lain yang ingin diketahui penggemar saya tentang diri saya dan juga akan memiliki informasi langsung tentang semua proyek-proyek terbaru saya. Saya berharap dapat terhubung dengan penggemar saya dari seluruh dunia melalui situs web ini," ujar Zareen Khan.

Aktris berusia 33 tahun ini dipuji oleh industri film, sebagai sosok aktris yang sangat blak-blakan dan vokal, tidak hanya dengan berbagi detail tentang pribadinya dan jujur tentang hidupnya, tetapi juga dalam hal menyuarakan pendapatnya tentang topik yang relevan secara sosial. 

Selain itu, Zareen juga selalu berusaha untuk menghibur para penggemarnya dengan interaksi sosial, seperti dengan streaming langsung, dan postingan-postingannya. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak