Vicky Kaushal, Sidharth Malhotra, Dan Karan Johar Hadiri Pesta Natal Katrina Kaif

Bollywood ID. Aktris Katrina Kaif mengadakan pesta Natal di kediamannya di Bandra, pada Jum'at (25/12). Pesta dihadiri oleh teman-teman dan sahabat-sahabat dekatnya dari industri Bollywood. 

Paparazzi pun memotret beberapa tamu yang hadir di pesta tersebut. Di antaranya adalah Vicky Kaushal, Sidharth Malhotra, Karan Johar, Ananya Panday, Ishaan Khatter, Kabir Khan dan Mini Mathur.

Vicky Kaushal tiba di kediaman Katrina di Bandra dengan mengendarai mobil. Aktor yang dikabarkan dekat dengan Katrina itu, hadir dengan berpakaian santai.

Sidharth Malhotra, yang pernah main bareng dengan Katrina dalam film Baar Baar Dekho, terlihat sedang menuju ke rumah Katrina untuk pesta Natal. Sidharth mengenakan kaus dan celana merah. Dia berpose untuk paparazzi yang menunggu di luar.

Aktor Ishaan Khatter dan aktris Ananya Pandey datang ke pesta berdua. Mereka datang bersama dalam satu mobil. 

Karan Johar juga masuk dalam daftar tamu Katrina Kaif. Produser-pembuat film itu terlihat di foto di luar rumah aktris di Mumbai.

Angad Bedi juga hadir di pesta Natal yang diadakan Katrina Kaif. Angad datang bersama sang istri, Neha Dhupia. Angad berpakaian santai untuk acara itu, sementara Neha terlihat cantik dengan gaun satin yang dipasangkannya dengan mantel merah.

Sutradara Kabir Khan juga hadir, dia datang bersama istrinya, Mini Mathur.

Katrina Kaif melalui akun Instagramnya mengucapkan selamat Natal kepada para penggemar dan penggemarnya. Aktris ini berbagi foto dirinya dengan pohon Natal di latar belakang dan menulis, "Selamat Natal semuanya."

Untuk kariernya, Katrina Kaif tengah mempersiapkan film barunya Phone Bhoot. Film juga dibintangi oleh Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi. Katrina juga bermain dalam film Sooryavanshi yang saat ini tengah menunggu dirilis mendampingi Akshay Kumar. [Melaty Tagore]

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak