Ultah ke 26, Sara Ali Khan Bicara Tentang Perceraian Orang Tuanya

post image 
 
Bollywood ID. Sara Ali Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 26 hari ini (Kamis, 12/8). Aktris yang lahir pada 12 Agustus 1995 ini, adalah putri sulung pasangan artis, Saif Ali Khan dan Amrita Singh, yang saat ini telah bercerai.

Sara membuat debut TV-nya di usia 4 tahun untuk sebuah iklan, sedangkan debutnya di industri Bollywood adalah lewat film Kedarnath pada 2018, yang berpasangan dengan mendiang aktor Sushant Singh Rajput. 

Sara juga membintangi Simmba yang dirilis pada bulan yang sama dengan film debutnya. 

Di hari ulang tahunnya, Sara Ali Khan berbagi foto-foto dirinya dari masa kecilnya.

 

Foto: Sara saat berusia 3 tahun digendong sang ayah, Saif Ali Khan/net

"Seperempat abad berakhir! 26 tahun hidup, tertawa dan mencintai," tulisnya dalam keterangan foto. 

Foto: Saat Kecil, Sara sangat dekat dengan sang ayah, Saif Ali Khan/net

Di antara foto-fotonya tersebut, Sara terlihat berpelukan dengan orang tuanya, Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Dia juga terlihat mencoba mencukur wajah ayahnya sebagai seorang anak, mungkin meniru ayahnya yang gagah dan juga terbukti bahwa Sara memiliki hubungan yang hangat dan dekat dengan adik laki-lakinya, Ibrahim Ali Khan.

Foto: Sara selalu dekat dengan ayahnya, Saif Ali Khan, bahkan sering ingin mencukur brewok ayahnya/net

Dari foto-foto itu, orang juga dapat melihat bahwa Amrita Singh telah menjadi tokoh sentral dalam kehidupan Sara. Sara saat ini tinggal bersama Amrita, ibunya. 

Foto: Sara bersama ibunya, Amrta Singh, ayahnya Saif Ali Khan dan adiknya, Ibrahim Ali Khan/net 

Dalam momen yang jarang terjadi, Sara membuka tentang perceraian orang tuanya di sebuah acara bincang-bincang yang disiarkan di platform OTT terkemuka. 

Foto: Bagi Sara, ibunya (Amrita Singh) adalah segalanya baginya/net

"Ini sangat sederhana. Jika Anda melihat ada dua pilihan. Yaitu tinggal bersama dalam satu rumah, tapi tidak bahagia, atau hidup berpisah tapi saling bahagia. Itulah mereka, mereka lebih bahagia hidup masing-masing," katanya. 

"Saya dan adik saya, Ibrahim tinggal bersama ibu saya. Dia sahabat saya dan berarti segalanya bagi saya. Saya juga punya ayah, yang selalu ada di telepon, dan saya bisa bertemu dengannya kapan pun saya mau. Saya tidak berpikir, mereka (Saif dan Amrita) akan bahagia dengan hidup berpisah. Jadi saya kira berpisah adalah keputusan terbaik yang harus diambil saat itu," lanjut aktris Coolie No.1 ini, seperti dilansir dari Filmfare.com. [Melaty Tagore]

 

Foto: Ibrahim Ali Khan-Amrita Singh-Sara Ali Khan/net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak