Musik Dan Tari Ramaikan Acara Nobar "Pathaan" Di Bekasi


Bollywood ID. Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) film Pathaan yang dibintangi Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, dan John Abraham, serta menampilkan bintang tamu, Salman Khan, yang digelar Komunitas Pecinta film-film Bollywood 'Bollywood Mania Club Indonesia' (BMCI) berlangsung sukses, lancar dan meriah.

Acara Nobar yang didukung oleh Zee Bioskop, Bening’s Clinic By Dr. Oky Pratama, Pinra dan banyak lagi ini, berlangsung di CGV BTC Mal Bekasi pada Minggu (29/1/2023) dan diikuti oleh ratusan penggemar yang datang dari berbagai daerah itu, juga dimeriahkan oleh pertunjukan panggung hiburan yang diisi oleh para peserta Nobar dengan menyanyikan lagu dan menari India.

Beberapa penari dan penyanyi, yang lihai menyanyikan lagu-lagu Bollywood dan menari India, saling bergantian mengeluarkan kemampuannya demi menghibur para peserta 'Nobar' yang hadir sejak pukul 11.00 WIB itu. 

Di antara mereka yang tampil di atas panggung adalah kelompok penari dari sanggar SHC Jakarta, lalu juga Nandi, Putri Priyanka, Nani Kajol, Liana Devi dan Lady Pinra Grup. Sedangkan untuk penyanyi, di antaranya ada penyanyi Kaira Balqis, dan kakak beradik Kekey & Kiki Madhuri.

Tak hanya itu, ada pula penampilan khusus dari runner-up Bintang Pantura 4 Indosiar, Aly Aksyar yang membawakan lagu melankolis berjudul Kyon Hawa dari soundtrack film Veer Zaara (yang dibintangi Shah Rukh Khan, Rani Mukerji dan Preity Zinta).

Selain tari dan lagu, acara panggung juga diramaikan dengan pembagian hadiah atau doorprize bagi para peserta Nonton Bareng. Mulai dari Kaos, paket produk kecantikan, hingga souvenir dan banyak lagi. 

Acara panggung ini diakhiri dengan penampilan super keren dari para peserta nobar yang jago menari India, mulai dari Altaf, Sanjna, Addin, Jhody hingga Agnes. Mereka tampil sangat mempesona, bahkan mampu menghipnotis para penonton yang menyaksikannya. Mereka membawakan tarian dari soundtrack film-film Shah Rukh Khan, termasuk dari film terbarunya, Pathaan

Dan sebagai penutup, dihadirkan tarian bersama {flashmob} dan sesi foto bareng sebelum tepat jam 13.30 WIB saat para peserta menuju ke studio 1 CGV BTC Mal Bekasi untuk nonton pertunjukan film produksi Yash Raj Films 'Pathaan. [Melaty Tagore / Romy]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak