REVIEW FILM: BHOLAA (2023)


Review : BHOLAA
By : HARESH NARAINDAS
Pemain : Ajay Devgan, Tabbu, Deepak Dobriyal
Sutradara : Ajay Devgan
Durasi : 144 menit
Genre : Action
Budget ( estimasi) : 100 crore
Rating : 2,5 / 5

Bholaa = John Wick 4! Dari awal hingga The end isinya action laga, action laga , kebetulan ane beruntun nonton 2 film tsb hingga berasa mumet nonton adegan action yg overload,!
Jelek filmnya? Ngga sih terutama yg suka film action masala ala film selatan,walau film ini ngga selebay action film selatan tapi tetap aja adegan satu lawan seratus , villain pada bertebangan dll tetap ada walau kadar lebay masih terukur 🤣.Saking fokus di action sehingga cerita rada2 "oleng", seperti latar belakang Bholaa yang dipenjara dan istrinya tewas oleh siapa tak terungkap disepanjang film, juga ending ada Abhishek Bachchan dg penampilan sangar yg tanpa diungkap siapa doi artinya semua yg nanggung2 dicelengin untuk sequelnya, jelas ada title bersambung di ending, itu tentunya kalau filmnya sukses, kalau tidak? .
Adegan action film ini skalanya ngga kaleng2 sehingga budget film separuhnya habis buat adegan action dahsyat seperi kejar2 an motor dan Truk, adegan laga menggunakan trisula dewa shiva, belum lagi ending berondongan senjata bhola bantai ratusan villain, untuk pecinta film action ya pasti puas!
Adegan laga dg trisula sangat brutal mungkin wanita kurang suka dg adegan sadis kaya itu.
Performance Ajay tak diragukan baik drama apalagi actionnya dan Tabbu seperti gembok dan kunci klop banget chemistrynya dg Ajay walau tidak sbg pacar atau istri, pasangan ini ciamik lah.
Bholaa narapidana yg baru bebas dan 10 thn rindu putrinya yg ada di panti asuhan tapi bhola harus menunda kerinduannya karena menolong Tabbu yg seorang polwan untuk membawa truk ke RS.
Mengapa dan apa yg ada ditruk? Saksikan seru, sadis ,brutalnya Bholaa yg habis2 an melindungi truk dan semua isinya! Apakah Bholaa bisa ketemu dg putrinya?
Bolehlah siap2 tissue menjelang ending!
Sayangnya film ini tak banyak mengeksplor sisi drama padahal plot utamanya tentang ayah dan putrinya!
Untuk yg suka Action masala BHOLAA pas banget!!***



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak