Kiara Advani Siap Gabung Di War 2, Dampingi Hrithik Roshan Dan NTR JR


Bollywood ID. Kiara Advani merupakan salah satu aktris terbesar di Bollywood saat ini, dan desas-desus mengatakan, bahwa aktris Bhool Bhulaiyya 2 itu, akan bergabung dengan Yash Raj Films SPY Universe! 

Ya itu benar, bahwa aktris 30 tahun itu, telah ditunjuk oleh produser YRF, Aditya Chopra, untuk film thriller mata-mata, War 2, yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan dan NTR Jr! 

Film ini akan disutradarai oleh Ayan Mukerji, sutradara yang dikenal lewat filmnya yang blockbuster di perfilman Bollywood.

"Kiara Advani cocok mengisi peran T di film tentang dunia mata-mata War 2 karya YRF. YRF Spy Universe merupakan liga film blockbuster sepanjang masa seperti Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, War dan Pathaan dan harapan dari setiap film, yang dibuat dari franchise ini sangat tinggi," ujar sebuah sumber, seperti dilansir dari Bollywoodhungama. 

"Lihatlah superstar yang telah menghiasi film Spy Universe ini. Ini adalah dunia film, yang paling didambakan di India, yang dibintangi oleh superstar terbesar dan terbaik di Bollywood. Dan kini, Kiara Advani akan bergabung karena kepopulerannya hingga Aditya (Chopra) memilihnya untuk bermain dalam War 2," tambah sumber itu.

War 2 akan dibintangi pemain-pemain terpanas! Tiga superstar besar ada di dalamnya seperti Hrithik Roshan, NTR Jr & sekarang, Kiara Advani! 

Begitu pula dengan sutradaranya, War 2 akan ditangani sutradara muda paling cemerlang saat ini, Ayan Mukerji. 

Aditya Chopra berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan film ini film aksi paling apik dan paling keren, yang pernah dilihat di India. 

Akan sangat mengasyikkan melihat Kiara Advani bermain dalam film Spy Universe ini dan bagaimana Ayan dan Aditya akan menampilkannya dalam War 2?. 

Semua aktris utama dalam film Spy Universe, telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan di bioskop India. Apakah itu Deepika Padukone atau katrina Kaif. Dan kini, giliran Kiara Advani dan kita semua tahu, dia bisa membuat dampak besar di bioskop dengan War 2.

Bagaimana aksi Kiara Advani dalam War 2? Kita tunggu saja! [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak