Sunny Deol Mantu! Karan Deol Sunting Gadis Bollywood, Siapa Dia?


Bollywood ID. Aktor yang termasuk masih pendatang baru di Bollywood, Karan Deol, mengakhiri masa bujangannya dengan menikahi kekasih yang sudah lama dipacarinya, Drisha Acharya, pada hari ini, Minggu, 18 Juni 2023. 

Acara pernikahan berlangsung lancar dan khidmat. Sebelumnya, yakni pada Jumat (16/6/2023) di upacara sangeet, selain dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, juga dihadiri beberapa selebritas dari industri film Bollywood. 

Pada upacarapernikahan hari ini (Minggu, 18/6/2023), terlihat calon pengantin pria, Karan Deol tiba di lokasi pernikahan bersama sang ayah, aktor top Sunny Deol; kemudian sang paman, Bobby Deol; lalu juga aktor, yang merupakan sepupu Sunny Deo, Abhay Deol, serta sang kakek, Dharmendra. 

Serangkaian foto dan video dari upacara pernikahan Karan-Drisha pun langsung muncul dan membanjiri internet.

Pasangan itu pun mendapat banyak doa dan ucapan selamat dari netizen.

Sang Pengantin Pria, Karan Deol, terlihat tampan mengenakan sherwani warna gading, yang dilengkapi dengan sorban, sedangkan sang mempelai wanita, Drisha mengenakan lehenga pengantin warna merah, untuk upacara tersebut. 

Keduanya tampak bahagia duduk berdua di mandap. Sebelumnya, di pagi hari, Karan terlihat bersama sang ayah, Sunny, sang Kakek Dharmendra, dan sang paman Bobby,serta dikelilingi oleh anggota keluarga di acara baaraatnya. 

Aktor legendaris Dharmendra, tampak bahagia dan tersenyum untuk para paparazzi, yang tengah mengarahkan kameranya pada suami Hema Malini itu. Bahkan, aktor berusia 87 tahun itu ikut menari mengikuti irama dhol.

Pada Jumat (16/6/2023), dilaksanakan upacara Sangeet secara besar-besaran di Mumbai. Jasbir Jassi adalah penyanyi di acara tersebut yang menyanyikan Naiyyo Naiyyo dari Prajurit, dimana Sunny dan Bobby menari bersama. 

Aktor Ranveer Singh pun makin membakar panggung dengan penampilan Apna Time Aayega.. Sementara Dharmendra mengatur panggung dengan Karan dan Rajveer Deol dengan lagu dari Yamla Pagla Deewana

Sedangkan Bobby Deol dan istrinya, Tanya, juga memberikan penampilan yang mengharukan pada upacara tersebut.

Perlu diketahui, bahwa istri Karan ini, Drisha Acharya, juga masih keluarga Bollywood. Dia adalah cucu dari pembuat film Bollywood terkenal, Bimal Roy. 

"Saya berkata, 'Silakan jika Karan menyukainya'. Kemudian, saya bertemu Drisha. Pertemuan itu terjadi di rumah saya. Dia adalah gadis yang sangat masuk akal dan cantik. Dan, dia berasal dari keluarga terpandang. Saya sangat senang untuk Karan dan Drisha. Saya memberkati mereka. Saya menyambut tambahan baru untuk keluarga Deol,: kata Dharmendra dalam sebuah wawancara dengan Times of India.

Karan Deol merupakan aktor Bollywood generasi ketiga dalam keluarga Deol (Dharmendra, Sunny Deol dan Karan Deol).

Karan Deol memulai debutnya di Bollywood pada tahun 2019 lewat film Pal Pal Dil Ke Paas. Dimana dia berpasangan dengan aktris debutan juga, Sahher Bambba. 

Film ini disutradarai oleh ayahnya sendiri, Sunny Deol. Sayang, film debut Karan Deol ini gagal di pasaran. Lalu, pada 2021, Karan Deol juga membintangi film berjudul Velle. Dalam film ini, Karan Deol bekerja bekerjasama dengan pamannya, Abhay Deol. 

Film tersebut juga dibintangi oleh Mouni Roy dan Anya Singh. Film diproduksi oleh Ajay Devgn dan disutradarai oleh sutradara debutan, Deven Munjal.

Untuk kariernya selanjutnya, Karan Deol akan bermain di film karya Anil Sharma Apne 2. Karan adalah anggota tambahan untuk film yang dibintangi keluarganya, Dharmendra, Sunny Deol, dan Bobby Deol.[Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak