JANGAN LEWATKAN! 15 JUNI ATIF ASLAM BAKAL KONSER DI JAKARTA


Belum lama penggemar bollywood di Indonesia menyaksikan langsung kedatangan Mika Singh, Udit Narayan, Shaan dan Babul Supriyo, kini satu penyanyi top lagi bakal datang dan konser di tanah air yaitu Atif Aslam.

Atif Aslam aktor dan penyanyi keturunan Pakistan ini rencananya bakal tampil menghibur para penggemarnya pada tanggal 15 Juni mendatang di GBK Indoor Tennis Stadium, Jakarta.

Bagi penggemar film-film India di Indonesia, nama Atif Aslam sudah tidak asing lagi karena sering membawakan lagu-lagu hits dari banyak film bollywood.

Diantaranya lagu Tu Jaane Naa dari soundtrack film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Piya O Re Piya (Tere Naal Love Ho Gaya), Woh Lamhe (Zeher), Dil Dyan Gallan (Tiger Zinda Hai), Tere Sang Yaara (Rustom) dan masih banyak lagi.

Untuk tiket konser, pihak penyelenggara dalam hal ini Dembi Productions dan Bintang Dunia Indonesia menyediakan enam variasi harga dari yang termurah 850 ribu sampai yang termahal yaitu 4,5 juta rupiah.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan istimewa dari Atif Aslam sebaiknya jangan sampai terlewatkan. Segera pesan tiketnya di: id.bookmyshow.com ***



 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak