Diwali 2020: Si Munni Dalam "Bajrangi Bhaijaan" Apa Kabarnya Ya?

Bollywood ID. Masih ingatkah Anda  dengan si Munni kecil yang imut-imut di film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kpaoor? 

Iya betul, Harshaali Malhotra. Aktingnya sebagai Munni, bocah kecil asal Kashmir, Pakistan yang hilang di India di film yang dirilis tahun 2015 itu, banyak mendapat perhatian dari penonton.

Kini, telah hampir lima tahun sejak film dirilis, pasti banyak yang bertanya-tanya kemana kira-kira si kecil munni dan bagaimana penampilannya sekarang? 

Harshaali Malhotra kini telah menjelma menjadi gadis cantik dan menawan. Aktris yang kini menginjak usia 12 tahun itu membagikan foto dirinya di perayaan Diwali di akun Instagramnya.

Seperti dilansir dari Indiatoday, Harshali mengunggah foto untuk mengucapkan selamat kepada penggemar dan pengikutnya pada kesempatan Diwali tersebut. 
 
Harshaali Malhotra termasuk aktif di Instagramnya, dan dia selalu membagikan kegiatan rutinnya dari kehidupan sehari-harinya dengan para penggemarnya. 

Pada Diwali minggu ini, aktris kelahiran 3 Juni itu mengunggah fotonya yang dia mengenakan salwar kameez merah. Dalam salah satu foto, aktris tersebut terlihat sedang memegang diya (lilin). 

Di fotonya yang lain, Harshaali terlihat duduk di samping rangoli yang tampaknya dibuat olehnya. 

"Selamat Diwali, semuanya !! Ini untuk tahun-tahun yang menggembirakan dan indah bagi kita semua. Berhati-hatilah ... #festivevibes #diwali #light #diyadecoration #loverangolis," tulis Harshaali memberi caption pada postingan tersebut.
 
Harshaali juga membagikan foto-foto perayaan Bhai Dooj di Instagram. Untuk Bhai Dooj, dia memilih salwar kameez merah muda dan tak perlu dikatakan dia terlihat menggemaskan di foto yang terlihat bersama kakaknya, Hardik Malhotra. 

"Bhai dooj yang sangat membahagiakan untuk orang yang paling mengganggu, saya namun yang paling saya cintai .... happy bhai dooj #hardik152004," tulisnya.

Harshaali Malhotra membuat debutnya di Bollywood sebagai aktris cilik dalam film Bajrangi Bhaijaan karya Kabir Khan. Dia memainkan peran sebagai anak tuna wicara (bisu) berusia enam tahun dari Pakistan, yang tersesat di India. 

Film yang dibintangi Salman Khan itu meraih sukses besar, dan dalam sekejab Harshaali mendapat banyak pujian atas penampilannya yang bagus dalam film tersebut. 

Atas aktingnya yang menawan tersebut, Harshaali memenangkan banyak penghargaan sebagai Aktris Cilik Terbaik dan Debutan Terbaik untuk perannya tersebut, di antaranya di ajang penghargaan Big Star Entertainment Awards, Star Guild Awards, Zee Cine Awards, Stardust Awards dan Screen Awrds. 

Bajrangi Bhaijaan disutradarai oleh Kabir Khan, film ini juga dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan Meher Vij.

Belakangan, Harshaali Malhotra juga tampil di serial televisi Qubool Hai dan Laut Aao Trisha. Untuk kariernya saat ini, Harshaali belum mengumumkan proyek terbarunya. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak