Keluarga Alia Bhatt Dan Keluarga Ranbir Kapoor Rayakan Natal Bersama

Bollywood ID. Natal menjadi salah satu festival yang paling dinantikan tahun ini. Seperti festival lainnya, Diwali ataupun Holi, perayaan Natal tahun inipun harus dilaksanakan secara sederhana karena pandemi. 

Meskipun tidak ada pesta besar yang diselenggarakan, makan malam bersama keluarga yang akrab menjadi hal yang menarik tahun ini. 

Dari Kareena Kapoor Khan yang mengadakan makan malam Natal hingga Mahesh Bhatt dan istri, Soni Razdan yang juga mengadakan makan malam Natal, foto-foto itu benar-benar membuat orang-orang dalam kebahagiaan dan itu terlihat di wajah mereka yang penuh dengan senyuman.

Alia Bhatt bersama ayah ibunya, Mahesh Bhatt dan Soni Razdan, juga kakaknya Shaheen Bhatt mengadakan makan malam Natal bersama dengan keluarga kekasihnya, Ranbir Kapoor. 

Ibu Ranbir, Neetu Kapoor dan kakak Ranbir Riddhima kumpul bersama dengan Keluarga Bhatt. Selain dua keluarga besar Kapoor dan Bhatt, hadir pula Ayan Mukherji sutradara 'Brahmastra', film yang dibintangi Ranbir dan Alia.

Melalui akun Instagram-nya, Riddhima mengunggah foto-foto kebahagiaan di acara makan malam tersebut. 

Hmm ... Apakah ini juga sekaligus menjadi pertanda bahwa hubungan kasih Ranbir dan Alia telah mendapat restu kedua orang tua mereka masing-masing? Sepertinya,iya ... jadi lonceng pernikahan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt pun sepertinya tak akan lama lagi. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak