Salman Khan Minta Penggemarnya Tak Datang Ke Rumahnya Di Hari Ultahnya Hari Ini

Bollywood ID. Superstar Bollywood, Salman Khan, pada 27 Desember hari ini merayakan ulangtahunnya yang ke 55, dan dia memastikan bahwa penggemarnya tidak melanggar aturan COVID-19 dengan berkumpul di depan rumahnya di Galaxy Apartments di Bandra, Mumbai.

Pemberitahuan tentang efek tersebut telah ditempel di depan rumahnya. Pemberitahuan tersebut meminta kepada para penggemarnya agar tidak datang ke apartemennya di hari ulang tahunnya  Minggu, 27 Desember.

Sebenarnya, pemberitahuan tersebut telah diumumkan sejak dua minggu lalu, ketika salah satu teman dekat Salman berbicara tentang keprihatinan Salman atas penggemarnya yang akan berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahunnya. 

"Salman sangat prihatin bahwa penggemarnya akan melanggar aturan COVID-19, guna untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Salman berharap permintaannya untuk menjauh dan tidak datang ke rumahnya tahun ini, akan berhasil," ujar seorang teman Salman Khan. 

Dia menambahkan, bahwa Salman Khan sendiri juga tidak akan berada di rumahnya di apartemen Galaxy, untuk menghindari para penggemarnya yang akan datang ke rumahnya di hari ultahnya. 

Dikabarkan, bahwa kemungkinan Salman Khan akan tinggal di hotel besok, atau pergi bersembunyi di tempat saudara perempuannya. Dan dikabarkan pula, Salman tidak akan menggelar pesta di hari ultahnya tersebut. 

Seperti diketahui, bahwa saat ini, Salman Khan adalah host utama Reality show 'Bigg Boss' Season 14. Dan Ulang tahunnya yang ke-55 akan dirayakan di acara tersebut.

Aktris seangkatan Salman, Raveena Tandon dan Shehnaaz Gill akan tampil di episode tersebut. Mereka syuting untuk 'Bigg Boss 14 Weekend Ka Vaar' pada Jum'at (25/12) kemarin. 

Koreografer Dharmesh Yelande dan Jacqueline Fernandez juga akan terlihat di episode tersebut. [Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak