Komunitas Bollywood BMCI Sukses Gelar Nobar Film Shah Rukh Khan "Pathaan"


Bollywood ID. Siapa yang tak kenal Shah Rukh Khan? Bintang Bollywood berusia 57 tahun ini, merupakan salah satu aktor paling digemari dan dicintai di Indonesia. Bisa dipastikan setiap film barunya dirilis, maka para penggemarnya akan langsung menyerbu.

Tak terkecuali pada awal tahun 2023 ini,  setelah kurang lebih empat tahun vakum, Shah Rukh Khan kembali hadir lewat film terbarunya berjudul Pathaan. Tentu, ini menjadi kabar menggembirakan bagi para fans beratnya, yang telah lama merindukan aktingnya. 

Film bertema eksyen karya sutradara Siddharth Anand, yang mulai tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, pada 25 Januari 2023 lalu itu, seakan menjadi obat dahaga bagi para fans SRK yang haus akan candaannya, senyumnya, aktingnya, bahkan kekonyolannya. 

Bersama Deepika Padukone dan John Abraham, Shah Rukh Khan kembali mengobrak-abrik perbioskopan seluruh dunia lewat aktingnya sebagai seorang mata-mata yang lihai, tangguh, menawan dan tentu saja garang.

Sejak satu tahun terakhir, Pathaan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Bollywood, terutama fans Shah Rukh Khan di Tanah Air. 

Tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sebuah Komunitas Penggemar film-film Bollywood di Jakarta, yaitu Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI), mengadakan acara "Nobar" alias Nonton Bareng. 

BMCI sendiri merupakan salah satu Komunitas yang sudah sejak lama aktif menggelar even 'Nonton Bareng' film-film Top Bollywood. Baik yang dibintangi Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan atau bahkan Akshay Kumar dan Hrithik Roshan. 

Nobar Pathaan yang digelar di CGV BTC Mal Bekasi pada Minggu (29/1/2023) diikuti oleh ratusan penggemar film Bollywood, khususnya para penggemar superstar Shah Rukh Khan dari berbagai daerah. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok hingga Bogor.  

Selain "Nobar" yang diadakan di Bekasi ini, Komunitas BMCI juga menggelar acara serupa di kota-kota besar lainnya secara serentak. Seperti di CGV Transmart Tegal, Cinepolis Lippo Plaza Medan, CGV BEC Mal Bandung, Movimax Sarinah Kota Malang, Cinepolis Java Mal Semarang, dan CGV Social Market Palembang.

Dan seperti halnya di Bekasi, acara "Nobar" film Pathaan di kota-kota tersebut, juga berlangsung meriah dan sukses, serta diikuti oleh puluhan penggemarBollywood alias Bollymania. [Melaty Tagore / Romy]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak