Nobar "Pathaan", Jadi Ajang Reuni Sekaligus Silaturahmi Bollymania


Bollywood ID. Komunitas penggemar dan pecinta film-film India alias Bollywood "Bollywood Mania Club Indonesia" (BMCI), merupakan salah satu Komunitas India di Indonesia yang aktif menggelar acara "Nonton Bareng" (Nobar) film-film asal tanah Ganga, India.   

Komunitas yang memiliki anggota hingga ratusan ribu penggemar dari seluruh Indonesia ini, menggelar Nobar setiap ada rilis film Bollywood baru, yang menampilkan bintang-bintang papan atas Bollywood, seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Hrithik Roshan dan banyak lagi. 

Dan menariknya, kegiatan Nobar, yang bertujuan selain untuk menikmati film baru bintang idolanya, juga sekaligus menjadi ajang reuni dan silaturahmi bagi para penggemar dan anggota komunitas tersebut, yang tersebar dari berbagai kota/daerah, hingga acara yang selalu digelar di Bekasi ini, selalu sukses dalam penyelenggaraannya, dan sangat berkesan bagi para pesertanya.     

Tak terkecuali dalam Nobar film Pathaan, yang berlangsung di CGV BTC Mal Bekasi pada Minggu (29/1/2023) itu, memberikan kesan tersendiri bagi para peserta Nobar, yang notabene adalah para anggota BMCI.

Salah satunya adalah penggemar asal Jakarta, Ety. Menurutnya, acara Nobar yang digelar BMCI ini selalu seru.

"Filmnya (Pathaan) juga keren abis... gak bisa berkata-kata pokoknya. My King is The Best.. 
acara nobar selalu seru..pecah...luar biasah..team BMCI Dkk," ujar Ety dengan penuh semangat.

Lain halnya dengan penggemar Bollywood asal Bekasi, Nurul Mukherjee. Penggemar aktris Rani Mukerji ini, mengaku senang dengan filmnya SRK Pathaan. Selain itu, keikutsertaannya dalam Nobar ini, sekaligus juga untuk bertemu dan ber-reuni dengan sahabat-sahabatnya sesama pecinta Bollywood.    

"Film terbaru Pathaan keren banget, seru ... yang bikin mengesankan di film ini, mengingatkan saya di film Karan Arjun tahun 1995, dimana akhirnya di film ini, Karan Arjun (SRK dan Salman Khan) di pertemuankan kembali dalam versi Raza dan Pathaan ❤️🔥," ujar Nurul Mukherjee bahagia. 

"Seru banget, saya jadi kenal sama yang lainnnya dan bertemu temen baru di sana, dan lebih serunya lagi bertemu artis parodi yang super keren, seperti kak Addin Firmansyah dkk ❤️ Trimakasiih yaa kak 🙏😊," tambah Nurul, yang tak pernah absen mengikuti acara Nobar BMCI ini.

Begitu pula dengan penggemar Bollywood yang satu ini, Aly Aksyar. Pria tampan yang dikenal fasih menyanyikan lagu-lagu Bollywood itu, juga termasuk salah satu peserta Nobar yang aktif. Meski menyandang sebagai seorang seleb, namun Aly selalu tampil ramah dan menyenangkan.

Lalu apa sih yang membuat Penyanyi jebolan ajang bakat KDI dan juga Runner Up Bintang Pantura 4 Indosiar itu, selalu ikut Nobar?

"Alhamdulillah moment yang sudah lama setelah pandemi baru Nobar lagi, apalagi Nobar film SRK, buat Aly ini jangan dilewatkan. Soalnya kalau Nobar sama BMCI selalu seri, yaitu bisa silaturahmi, kangen2an, lalu juga ada gelaran tari dan nyanyi juga, dan kalau Nobar sesama anggota BMCI tu apalagi satu studio full BMCI pasti seruuuuu, teriak nyanyi nari sambil nonton hahaha ....," ujar Aly senang.

Lalu bagaimana dengan filmnya Pathaan'? Apakah sesuai harapan?

"Filmnya bagus, ini akan jadi kebangkitan buat King SRK setelah film sebelumnya yang kurang naik. 
Genre film yang pas buat SRK sekarang action movie pahlawan gitu. Best lah, apalagi ada Salman Khan sebagai cameo dan Deepika (Padukone), serta John abraham, huga keren banget BEST," tambah penyanyi, yang juga presenter terkenal ini.

Sementara itu, menurut Euis Komalasari, film Pathaan sangat keren dan bagus. 

"Film Pathaan sangat keren & bagus pula jalan ceritanya," katanya. 

Lalu bagaimana dengan acara Nobarnya? Serukah?

"Saya sangat senang bisa nobar bareng BMCI. Semoga nanti bisa ikut lagi kalau ada nobar film India yang lainnya," tambah penggemar asal Bekasi Timur ini.

Lain dengan Euis Komalasari, Silvia, yang sudah kangen dengan sang bintang Shah Rukh Khan, yang sudah lama gak muncul di film, membuatnya kembali bersemangat bisa kembali bertemu sang bintang idola.   

"Akhirnya yaa setelah 4 tahun SRK rilis film lagiii, Overall film Pathaan keren banget ditambah ada kemunculan babang Salman Khas as Tiger.. Pecah deh filmnya, asli keren, tapi agak pusing sedikit sama transisi pas adegan fightingnya..," ucap penggemar asal Bekasi ini.

Menurut Silvia, Nobar Kali ini menyenangkan, pasalnya selain bisa Nobar bareng temen-temen sesama pecinta Bollywood, dirinya juga berhasil dapat doorprize. 

"Iya ikutan nobar lagi setelah terakhir ikut nobar film Tiger Zinda Hai, as always ga pernah gagal acara nobar tuh. Banyak doorprize dan hiburan (alhamdulillaah kebagian doorprizenya 😊😊). Thank you BMCI, semoga bisa ikutan nobar lagi nanti...😁😁😁,' tambah wanita cantik, yang juga mengidolakan sang Bhaijaan, Salman Khan ini. [Melaty Tagore] 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak