Rupali "Anupamaa" Ganguly Senang Saat Sang Teman Menamai Gajah Adopsinya Dengan Karakter "Maya"


Bollywood ID. Nama Anupamaa tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Tak hanya di negara asalnya, India, namun juga di Indonesia. 

Anupamaa merupakan salah satu acara paling populer di televisi saat ini. Serial yang ditayangkan di televisi India sejak 2020 itu, mendapat respon positif dan dicintai oleh banyak orang, karena alur ceritanya yang menarik dan akting para pemainnya yang menawan. 

Inilah beberapa kabar manis bagi mereka yang menyukai serial yang di Indonesia ditayangkan setiap hari di stasiun TV ANTV ini. 

Kesuksesan serial Anupamaa, yang diperankan oleh aktris TV, Rupali Ganguly, telah membuat nama Rupali Ganguly langsung melesat ke angkasa. Namanya tak hanya populer di India, namun juga di luar negeri, termasuk di Tanah Air. 

Dilansir dari India Today, ada cerita menarik dari teman dan juga sahabat Rupali Ganguly, yaitu Bhavana. Bhavana, diketahui telah mengadopsi seekor anak gajah di Kenya. Gajah itu diberi nama, Maya, yaitu salah satu nama pemeran dalam serial yang populer, Anupamaa. 

Rupali pun menanggapinya dengan senang dan mengatakan bahwa dia terkesan akan hal itu.

Bagi yang belum tahu, nama karakter Maya dalam Anupamaa, untuk di Indonesia memang belum tayang. Sosok Maya yang diperankan oleh Chhavi Pandey adalah ibu dari Anu (Kecil), anak yang diadopsi Anupamaa dan Anuj dari sebuah Rumah Yatim Piatu tempat Anuj juga dibesarkan.  

Dalam video yang dibagikan oleh Viral Bhayani, Rupali mengungkapkan bahwa temannya dari Kenya, telah mengadopsi seekor gajah dan menamainya Maya, setelah melihat peran Maya yang pemberani dari serial televisi tersebut. Rupali menambahkan, bahwa dirinya kewalahan oleh berita tersebut.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki jiwa macan, jiwa gajah dan kesetiaan seperti anjing," kata Rupali.

Diketahui, serial TV Anupamaa adalah salah satu acara paling populer di televisi India. Serial ini menampilkan Rupali Ganguly sebagai pemeran utamanya, Anupama, yang mengorbankan segalanya untuk menjadi istri yang setia. 

Serial ini juga dibintangi Shidhanshu Pandey, Gaurav Khanna dan Chhavi Pandey. Anupamaa merupakan cerita yang dibuat berdasarkan pada serial televisi Bengali berjudul Sreemoyee, yang ditayangkan di Star Plus. 

Kini serial Anupamaa juga tersedia di platform digital Disney+ Hotstar.****

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak