"Tiger Vs Pathaan", Akan Jadi Film Termahal Bollywood Dengan Biaya 600 M


Bollywood ID. Tahun 2023 telah dimulai dengan kesuksesan luar biasa untuk industri film Bollywood lewat film Pathaan, yang dibintangi Shah Rukh Khan. Film ini muncul sebagai film blockbuster sepanjang masa dan menjadi film Bollywood pertama yang memasuki Rs. klub 500 Crores (Rp 1 Triliun). 

Selain dianggap sebagai comebacknya Shah Rukh Khan, film ini juga panas karena kehadiran Deepika Padukone dan John Abraham, serta musik, trailer apik, dan adegan aksi dengan skala besar. Terakhir, film tersebut menampilkan cameo (bintang tamu) Salman Khan, hingga film ini benar-benar sempurna.

Para fans tidak bisa mengendalikan kebahagiaan mereka saat menyaksikan sosok Pathaan, yang diperankan oleh Shah Rukh, dan Tiger, yang diperankan Salman Khan, yang bersama-sama melawan para penjahat. 

Kesuksesan Pathaan membuat rumah produksi Yash Raj Films (YRF), untuk mempercepat rencana pembuatan film Tiger vs Pathaan, yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Salman Khan, ya anggap saja Karan Arjun akan kembali bersama. 

Dalam perkembangannya, film Tiger vs Pathaan rencana akan disutradarai oleh Siddharth Anand, yang juga menyutradarai Pathaan dan War (2019), film-film yang juga diproduksi oleh YRF Spy Universe, seperti juga Ek Tha Tiger (2012), Tiger Zinda Hai (2017) dan film yang akan datang, Tiger 3 dan War 2.

Dilansir dari Bollywoodhungama, seorang sumber membocorkan, bahwa "Film ini akan dibuat dalam skala besar-besaran. Sehingga anggarannya pun meledak setinggi langit. Aditya Chopra dan timnya, telah menyiapkan anggaran untuk produksi Tiger vs Pathaan sebesar Rs. 300 Crore (sekitar Rp 600 Miliar). Angka ini tidak termasuk honor kedua bintang utamanya, Shah Rukh Khan dan Salman Khan."

Menurut kabar, untuk honor Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam film terbarunya ini, mereka memilih untuk bagi hasil alias tidak dibayar.

Sumber itu menambahkan, "Ini berarti biaya film Tiger vs Pathaan, akan lebih mahal daripada Pathaan dan Tiger 3. Ini juga berarti bahwa Tiger vs Pathaan, akan menjadi salah satu film termahal yang diproduksi di Bollywood."

Orang dalam industri berkomentar, "Angka ini memang benar. Pathaan telah meraih box-office dan meraup keuntungan lebih dari Rs. 1000 Crores (sekitar Rp 2 Triliun) di seluruh dunia dan juga mendapatkan tambahan yang besar melalui penjualan hak televisi dan digital." 

Tiger vs Pathaan, jelas, memiliki semua peluang untuk menghasilkan lebih dari Pathaan. Selain itu, Aditya Chopra dan Siddharth Anand harus meningkatkan aksinya, VFX, dll dan semua ini membutuhkan uang. Tidak ada keraguan bahwa Tiger vs Pathaan akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa.[Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak