Salman Khan Ungkap Dirinya, SRK, Aamir Khan, Ajay Devgn, Dan Akshay Kumar Belum Akan Pensiun Dalam Waktu Dekat


Bollywood ID. Superstar Salman Khan pada Rabu (5/4/2023) menghadiri konferensi pers Penghargaan Filmfare Award ke-68 tahun 2023, di mana dia bercanda dan mengolok-olok para aktor muda. 

Salman Khan mengatakan bahwa 5 bintang top industri Bollywood, termasuk dirinya, Shah Rukh Khan, Ajay Devgn, Akshay Kumar dan Aamir Khan, dapat memberikan kesempatan kepada para aktor muda untuk berkarya dan memperoleh kesuksesan, serta mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Pada konferensi pers tersebut, Salman Khan ditanya, siapa di antara banyak bintang baru yang membuatnya terkesan. 

Salman pun mengatakan bahwa mereka semua (para aktor muda tanpa menyebut nama) adalah pekerja keras, fokus, dan berbakat, tetapi dirinya dan aktor-aktor seangkatannya, tidak akan menyerah begitu saja. 

"Kami akan membuat mereka mendapatkan uang mereka. Tapi kami tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Film kami juga berhasil (sukses), jadi kami menaikkan honor. Melihat itu, mereka juga menaikkan bayaran mereka, bahkan ketika film mereka tidak sukses," ujar Salman Khan, seperti dikutip dari Bollywoodhungama.

Berbicara tentang obrolan bahwa film Bollywood tidak laku lagi, Salman menambahkan, "Saat ini pembuat film memiliki pemahaman yang berbeda tentang India. Mereka merasa itu dari Andheri ke Colaba. Pembuat film yang saya temui dan berinteraksi; mereka umumnya terlalu keren. Mereka membuat konten semacam itu. Namun, Hindustan jauh berbeda. Mereka mulai dari timur stasiun kereta api."

"Saya harap kata-kata saya tidak akan menggigit saya. Bhari nahi padhna chaiye… Orang tidak perlu mempertanyakan film seperti apa yang saya buat. Pokoknya film ini dirilis pada 21 April 2023 dan saya harap semua orang menyukainya," ujar Salman bercanda.

Salman Khan saat ini tengah bersiap untuk merilis film terbarunya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, di momen  Idul Fitri 2023. Film diproduksi oleh Salma Khan dan disutradarai oleh Farhad Samji. 

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi sederet artis ternama, mulai dari Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Vijender Singh, Abimanyu Singh, Raghav Juyal, Siddharth Nigam, Jassie Gill, Shehnaaz Gill, Palak Tiwari hingga Vinali Bhatnagar.

Film ini merupakan gabungan dari aksi, komedi, drama, sekaligus romantis. Film ini dijadwalkan rilis pada Idul Fitri 2023 dan akan dirilis Zee Studios di seluruh dunia.[Melaty Tagore]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak