10 Fakta Menarik Aktris Hiba Nawab, Pemeran Sayuri Sharma Dalam Serial India Hai Albelaa


Bollywood ID. Suka nonton serial Bollywood Hai Albelaa kan? Yang setiap hari tayang di ANTV. Kalau setia nonton, pasti tak asing lagi dengan aktris cantik  Hiba Nawab. Aktris yang berperan sebagai Sayuri Sharma, istri Shaheer Sheikh (Kanha). 

Senyumnya yang menawan, matanya yang tajam, dan tingkah lakunya yang lembut, serta aktingnya yang bagus, membuat aktris asal Uttar Pradesh ini, dengan cepat menarik hati para penggemar serial-serial India.

Dalam serial Hai Albelaa, yang berjudul asli 'Woh Toh Hai Albelaa itu, Hiba Nawab disandingkan dengan aktor yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air, Shaheer Sheikh. 

Berikut 10 Fakta Menarik tentang Aktris Hiba Nawab, yang Mungkin Belum Kamu Tahu:

1. Aktris cantik ini lahir di Bareelly, Uttar Pradesh pada 14 November 1996 (usianya kini 27 tahun).
2. Mengawali karier aktingnya sejak masih kanak-kanak dalam Ssshhhh...Phir Koi Hai (2008) sebagai Dolly. Kemudian dilanjutkan dalam Saath Phere (2008), dimana dia berperan sebagai Shweta Singh. Penampilan terakhirnya sebagai artis cilik yaitu dalam Lo Ho Gayi Pooja Iss Ghar Ki (2009). 

3. Pada 2013, Hiba Nawab yang telah tumbuh menjadi gadis remaja, mengawali debut aktingnya dalam Crazy Stupid Ishq, dimana dia menjadi pemeran utamanya sebagai Anushka 'Pampi' Atwal.

4. Hiba Nawab termasuk aktris yang aneh jika melihat kaca (cermin), karena dimanapun bertemu dengan kaca, dia akan langsung bicara di depan cermin.  

5. Karier aktingnya terus berlanjut. Pada 2015, Hiba menjadi pemeran utama serial Tere Sheher Mein. Dalam serial yang ditayangkan di Star Plus itu, Hiba berperan sebagai Amaya Mathur, berpasangan dengan Ravi Malik dan Dhruv Bhandari.

6. Kemudian pada 2018-2020, Hiba Nawab berperan sebagai Elaichi Bansal Khurana dalam Jijaji Chhat Per Hai, yang ditayangkan di SAB TV. 

Atas Perannya tersebut, Hiba meraih penghargaan Indian Telly Award sebagai Aktris Komedi Terpopuler. Lalu, Hiba juga bermain dalam serial Bhaag Bakool Bhaag dan Meri Saasu Maa.

7. Dalam kehidupan pribadinya, Hiba Nawab pernah dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan aktor Pearl V puri. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan.

8. Pada Maret 2022, Hiba Nawab digaet Produser Rajan Shahi untuk berperan sebagai Sayuri Sharma dalam serial Woh Toh Hai Albelaa (yang di Indonesia berjudul 'Hai Albelaa'). Dalam serial ini, Hiba dipasangkan dengan Shaheer Sheikh.   

9. Nama Hiba Nawab masuk dalam daftar Top 20 Most Desirable Women on Indian Television (20 Aktris Televisi Paling Disukai) versi Times of India.

10.  Hiba Nawab memiliki kulit yang sensitif, itu mengapa dia jarang memakai aksesoris, baik itu berupa gelang ataupun kalung.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak