Ternyata Segini Honor Salman Khan Dan Katrina Kaif Dalam Tiger 3


Bollywood ID. Film terbaru Salman Khan, Tiger 3, yang hingga saat ini masih beredar di Indonesia, menjadi salah satu film yang meraih hits tahun ini.

Film yang juga dibintangi Katrina Kaif, Emraan Hashmi, Riddhi Dogra, Ranvir Shorey ini, langsung meraih sukses sejak pertama beredar pada 12 November 2023.

Hingga saat ini, film karya sutradara Maneesh Sharma ini telah meraup pendapatan di seluruh dunia yang mencapai Rs 300 an Crore lebih (sekitar Rp 600 an Miliar).

Film yang dirilis dalam 3 bahasa, yaitu Hindi, Telugu dan Tamil ini, diprediksi masih akan mengumpukan pundi-pundi kekayaan.

Lalu, kira-kira berapa ya, bayaran yang diperoleh Salman Khan dan rekan-rekannya di film Tiger 3 ini?   

Berikut Honor Salman Khan dan Para Pemain Tiger 3: 

1. Salman Khan 

Salman Khan, yang dalam Tiger 3 ini, menjadi pemeran utamanya, yaitu agen mata-mata India, Avinash Singh Rathore alias Tiger, kabarnya mendapat bayaran sangat tinggi.

Menurut sebuah sumber, Salman Khan mendapat bayaran sekitar Rs 100 Crore (Rp 200 Miliar) untuk perannya tersebut. Bayaran sebesar itu, memang merupakan bayaran standar Salman Khan sebagai salah satu aktor papan atas di Bollywood.

Selain itu, Salman Khan juga akan mendapat tambahan, yakni profit dari kesuksesan filmnya tersebut.

2. Katrina Kaif

Katrina Kaif, yang sudah tiga kali mendampingi Salman Khan dalam perannya sebagai Zoya, yaitu dalam Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai dan Tiger 3 ini, kabarnya mendapat bayaran sebesar Rs 10 Crore atau sekitar Rp 20 Miliar.

Sosok Zoya Humaini Singh Rathore, adalah agen mata-mata Pakistan (ISI), yang jatuh cinta dan akhirnya menikah dengan Tiger (Salman Khan). 

3. Emraan Hashmi 

Emraan Hashmi dalam Tiger 3 berperan antagonis sebagai Aatuish Rehman, seorang agen Pakistan yang kemudian membelot dan memusuhi negaranya sendiri.

Untuk peran jahatnya tersebut, Emraan Hashmi mendapat bayaran kurang lebih antara Rs 7 hingga 8 Crore atau sekitar Rp 14 hingga 16 Miliar. 

Menurut sutradara Maneesh Sharma, peran Emraan Hashmi sebagai Aatish dalam Tiger 3, sangat penting. Dan Emraan pun berhasil memainkan perannya dengan sangat baik.


4. Pemain Pendukung

Film Tiger 3 juga didukung artis-artis terkenal lainnya, seperti Ashutosh Rana, Kumud Mishra, Riddhi Dogra, Ranvir Shorey, Gavie Chahal, Vishal Jethwa, dan Revathi.

Para artis pendukung ini dibayar antara Rs 30 lakh (Rp 600 Juta) hingga Rs 1 Crore (Rp 2 Miliar) untuk peran mereka masing-masing.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak