Sukses Perankan Vikrant Dalam Hai Albelaa, Inilah Sosok Karan Veer Mehra


Bollywood ID. Serial India, Hai Albelaa, jalan ceritanya kini semakin seru dan menarik, khususnya sejak masuknya karakter dokter Vikrant dalam kehidupan pasangan Kanha (Shaheer Sheikh) dan Sayuri (Hiba Nawab).

Karakter dokter Vikran sebagai sosok antagonis dalam serial Hai Albelaa, yang berhasil memutuskan hubungan Kanha dan Sayuri, makin membuat pemirsa semakin kesal dan benci dengan kehadirannya. 

Ditambah dengan banyaknya kebohongan yang dia sembunyikan, makin menambah rasa penasaran pemirsa setia, Hai Albelaa

Lalu, siapakah sosok dibalik pemeran tokoh Vikrant ini?  Dr. Vikrant Desai yang akrab dipanggil Vikrant muncul sebagai suami palsu Sayuri. Tokoh ini, diperankan dengan sangat bagus oleh aktor Karan Veer Mehra.

Karan Veer Mehra adalah aktor TV yang memulai debutnya di dunia entertainment saat hadir dalam serial Remix pada 2005. Karan juga pernah bermain sebagai pemeran utama dalam serial berjudul Biwi aur Main, yang ditayangkan di Sony SAB TV.

Kini, Karan tengah bermain dalam serial web produksi Hott Studio, berjudul Couple of Mistakes bersama Barkha Bisht Sangupta.  

Karan juga pernah tampil di Web Series berjudul It's Not That Simple (2018) yang berperan sebagai  Jayesh yang ditayangkan di "Voot" bersama Swara Bhaskar, Purab Kohli, Sumeet Vyas, Vivan Bhatena, Neha Chauhan, Manasi Rachh, Devika Vatsa, dan Rohan Shah.

Karan menambahkan bahwa nama 'Veer' di tengah namanya tak lain untuk menghormati sang kakek. Karan juga termasuk aktor di perfilman Bollywood.

Wajahnya telah terlihat di beberapa film Bollywood, seperti Ragini MMS 2, Mere Dad Ki Maruti, Blood Money, Badmashiyaan dan Amen

Karan Mehra lahir di New Delhi, India dan dia menghabiskan masa mudanya di sebuah sekolah asrama di Wynberg Allen School, yang berada di Mussoorie, Uttarakhand hingga kelas 10 atau 1 SMA. 

Karan juga pernah mengenyam bangku perkuliahan dan lulus sebagai sarjana di bidang periklanan dan promosi penjualan dari Delhi College of Arts & Commerce (bagian dari Universitas Delhi).  

Aktor berzodiak Capricorn ini, juga aktif di dunia olahraga. Karan adalah seorang penggemar olahraga kriket dan menjadi bagian dalam Box Cricket League. 

Saat ini, Karan juga terlibat dalam suatu kampanye untuk mempromosikan kesadaran keamanan dalam berkendara bersama salah satu perusahaan multinasional. 

Untuk kehidupan pribadinya, teruma dalam kehidupan rumah tangganya, Karan termasuk aktor yang tidak beruntung. 

Diketahui Karan dua kali menikah, namun dua kali pula bercerai. Karan pertama kali menikah dengan  Devika Mehra pada 2009. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama 9 tahun, dan pada 2019 mereka memutuskan bercerai.

Kemudian pada 2021, Karan kembali menikah dengan Nidhi Seth. Namun sayang usia pernikahan mereka lebih pendek, yakni hanya dua tahun. Pada 2023 tahun ini, Karan kembali bercerai dengan sang istri, Nidhi Seth.

Karan termasuk aktor yang aktif di medsos. Karena dia sering membagikan momen-momen kesehariannya di akun Instagram pribadinya @karanveermehra.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak