4 Adegan Kontroversial Warnai Film Animal, Mulai Dari Adegan Nude Hingga Kekerasan


Bollywood ID. Ranbir Kapoor tengah menjadi pembicaraan, lantaran film tergressnya, Animal, yang saat ini sedang beredar meraih box office.

Selain itu, Ranbir Kapoor juga telah membuat semua orang terkesan dengan penampilan garangnya di film karya sutradara Sandeep Reddy Vanga itu. 

Animal yang dirilis pada 1 Desember 2023 mendapat respon luar biasa, baik dari kritikus film maupun para penonton, maupun para penggemarnya, khususnya akting Ranbir Kapoor yang benar-benar sangat berbeda. 

Bukan hanya karena karismanya yang menawan atau gaya aktingnya yang luar biasa, namun penampilan Ranbir Kapoor dalam Animal ini, memang mengejutkan. 

Namun ada satu yang paling menyita perhatian semua penonton yaitu adegan nude (tak mengenakan sehelai benang pun) yang dilakukan Ranbir Kapoor di film tersebut.

Inilah 4 Kontroversi di Film Animal yang Tidak Banyak Diketahui: 

1. Ranbir Kapoor Berdegan 'Nude' 

Di film Animal yang kini tengah beredar di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Ranbir Kapoor, tak hanya tampil garang, namun dia juga tampil mengesankan, bahkan jadi perhatian semua orang. Yakni penampilannya yang mengejutkan semua orang, yaitu adegan Nude alias tak mengenakan sehelai benang pun. 

Adegan tersebut pun kini menjadi viral di media sosial. Dalam klip tersebut, Ranbir Kapoor terlihat berjalan telanjang menuju tempat yang tampak seperti rumah Anil Kapoor. Dan Rashmika Mandanna, yang berperan sebagai istri Ranbir Kapoor dalam film itu, juga terlihat terkejut melihatnya dari balkon. 

2. Foto Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna

Selain adegan Nude, dalam sebuah foto, Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna, yang berperan sebagai suami istri,  tampak berbagi momen intim di kamar mereka. Dan adegan inipun menjadi viral di media sosial. 


3. Adegan Intim Ranbir Kapoor dan Tripti Dimri

Adegan Ranbir Kapoor dengan aktris Tripti Dimri dalam film Animal, juga menjadi salah satu yang kontroversial, dan menarik perhatian banyak orang. 

Dalam adegan foto yang beredar di internet itu, terlihat kedua artis (Ranbir dan Tripti) tengah berbaring di tempat tidur, dengan Ranbir menyandarkan kepalanya di perut Tripti. Dalam foto (adegan) itu terlihat, seperti adegan baru saja melakukan adegan intim (hubungan suami-istri). Tripti terlihat sengaja menutupi dadanya dengan tangannya.


4. Adegan Menggorok Leher

Animal juga menampilkan adegan-adegan kekerasan, yang bikin bulu kuduk merinding, seperti adegan menggorok leher secara brutal. 

Animal adalah sebuah film untuk mereka yang memiliki hati yang berani, karena film menampilkan adegan-adegan kekerasan, yang siap menguji keberanian Anda semua. 

Film ini tentang kegelapan, kekerasan dan juga ketakutan, tapi semua memang diperlukan, dan itulah yang membuat film Animal ini meraih box office dalam penayangannya.

Animal disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, dan film ini menandai kolaborasi pertama antara Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna. 

Aktor Bobby Deol, Anil Kapoor dan Tripti Dimri, juga berperan penting di film tersebut. Animal berkisah tentang hubungan yang penuh intrik antara ayah (Anil Kapoor) dan anak Laki-lakinya (Ranbir Kapoor). 

Berdasarkan adegan-adegan kontroversi tersebut, Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) atau Dewan Sensor Film India, meetapkan film Animal sebagai film dengan kategori atau sertifikat 'A', yang artinya Kategori Dewasa.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak