Shah Rukh Khan Sekeluarga Hadiri Pemutaran Perdana Film Debut Suhana Khan "The Archies"


Bollywood ID. Akhirnya hari yang sangat dinantikan-nantikan itu datang juga. Hari dimana putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, membuktikan dirinya sebagai seorang aktris.

Ya, hari itu merupakan momen penting bagi Suhana Khan, dimana film yang debutnya The Archies diputar perdana bagi kalangan insan perfilman Bollywood. 

Pemutaran perdana film The Archies, digelar pada Selasa (5/12/2023). Shah Rukh Khan hadir bersama sang istri, Gauri Khan; dan kedua putranya, Aryan Khan dan AbRam Khan, serta ibunya Gauri. 

Menjelang pemutaran film dimulai, Shah Rukh Khan berjalan menggandeng tangan putrinya, Suhana Khan, yang mengenakan gaun merah berkilau. Shah Rukh Khan tampil necis dalam balutan busana serba hitam, yang dipadukan dengan kaos custom The Archies.


​Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, koreografer Ganesh Hegde mengatakan, bahwa Suhana sama pekerja kerasnya dengan ayahnya sang superstar, Shah Rukh Khan. 

"Saya juga memberi tahu Shah Rukh Khan bahwa dia (Suhana Khan) sangat mirip dengan Anda. Dia tidak akan pernah menyerah, teruslah berlatih. Bahkan ketika saya memberitahunya, bas ab thodi der ruk jao (Istirahatlah sekarang), dia akan terus melakukannya karena dia sangat jelas ingin menyelesaikan setiap langkah dengan sempurna," kata Ganesh Hegde yang melatih tari di film The Archies, seperti dilansir dari Hollywoodhungama. 

"Ada banyak kesamaan antara dia dan Shah Rukh, karena keduanya pekerja keras dan disiplin. Saya tidak pernah memujinya karena saya tahu dia memiliki level yang ingin dia capai," tambah Ganesh.

The Archies merupakan adaptasi dari komik Archies yang ikonik. Film ini berlatar belakang tahun 1960-an di komunitas Anglo-India, yang berbasis di kota stasiun bukit fiksi bernama Riverdale, sebuah kisah dewasa yang mengikuti kehidupan sekelompok remaja favorit kota tersebut- Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel dan Dilton. 

Film ini mengeksplorasi persahabatan, kebebasan, cinta, patah hati dan juga pemberontakan. The Archies dibintangi oleh bintang-bintang muda, mulai dari Suhana Khan,  Khushi Kapoor, dan Argastya Nanda Bachchan.

Film ini juga dibintangi Vedang Raina, Mihir Ahuja, Aditi Saigal, Yuvraj Menda, Koel Puri, Tara Sharma dan banyak lagi. 
The Archies dijadwalkan akan dirilis secara global hari ini, Kamis, 7 Desember 2023, di Netflix.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak