Box Office Dalam Peredarannya, Inilah 10 Fakta Menarik Film Terbaru Ranbir Kapoor "Animal"


Bollywood ID. Film Animal, yang dibintangi Ranbir Kapoor dan rashmika Mandanna, yang dirilis pada Jumat (1 Desember 2023) telah meraih box office dalam peredarannya. 

Film yang di dubbing dalam 5 bahasa, yaitu Hindi, Telugu, Tamil, Kannada, dan Malayalam ini, disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga.

Ada yang menarik dari film Animal ini. Sang aktor utamanya, Ranbir Kapoor menyebut bahwa Animal merupakan versi dewasa dari film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'.  

Berikut 10 Fakta Menarik tentang Film Terbaru Ranbir Kapoor, Animal:

1) Para Pemeran

Film Animal disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga dan dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anil Kapoor, Rashmika Mandanna dan Bobby Deol sebagai pemeran utama. Dalam film ini, Bobby Deol berperan antagonis alias jahat.

2) Tanggal Rilis 

Animal dirilis serentak di bioskop seluruh dunia pada hari Jumat (1 Desember 2023) dalam lima bahasa, yaitu Hindi, Telugu, Tamil, Kannada, dan Malayalam.


3) Peran para Bintang

Dalam trailer film yang berdurasi 3 menit 32 detik itu, menunjukkan karakter Ranbir Kapoor yang berubah menjadi garang, karena mendapat didikan yang keras saat di usia muda. 

Karakternya juga protektif dan obsesif terhadap cinta ayahnya yang diperankan oleh Anil Kapoor. Dia mengancam semua orang yang menghalangi cintanya pada ayahnya. 

Rashmika Mandanna adalah kekasih Ranbir, sementara Bobby Deol berperan sebagai antagonis dalam film tersebut. Dia membuat penampilan penuh gaya, dan sangat keren.


4) Tentang Karakter Ranbir Kapoor yang Garang

Ranbir Kapoor, seperti dikutip oleh kantor berita ANI, mengungkapkan, bahwa meskipun perannya sangat kejam, dia akan selalu melepaskan diri dari karakternya setelah syuting selesai. 

"Saya adalah orang yang tidak terikat. Saya tidak pernah membawa pulang karakter saya ke dalam rumah. Itu tidak adil untuk orang yang saya cintai. Agar jaake utama adalah inssan ki tarah act karta toh meri biwi mujhe maarti (Seandainya saya bertindak seperti karakter ini, maka istri saya akan memukuli saya)," ujar Ranbir Kapoor.


5) Tentang Sang Sutradaranya, Sandeep Reddy Vanga

Sutradara Sandeep Reddy Vanga, termasuk sutradara baru dan kurang terkenal. Sejauh ini telah menyutradarai dua film dalam kariernya, yaitu Arjun Reddy (Telugu, 2017) dan Kabir Singh (Hindi, 2019). 

Karakter Arjun dan Kabir banyak mendapat kritik. Sandeep mendapat masalah karena diduga mengagungkan maskulinitas beracun dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Aktor Selatan, Vijay Deverakonda, yang menjadi pemeran utama Arjun Reddy, sementara Shahid Kapoor yang menjadi bintang utama dalam Kabir Singh. 

Ranbir Kapoor dan Anil kapoor dalam film Animal/foto:radio city

6) Komentar Sandeep tentang Arjun Reddy dan Kabir Singh

Dalam sebuah acara, banyak yang membandingkan adegan-adegan kekerasan antara film Arjun Reddy, Kabir Singh dan Animal. 

"Saya tidak mengubah apa pun. Preeti (Kiara Advani) adalah karakter yang sangat penting di Kabir Singh dan Geetanjali lebih penting daripada di Animal. (Semua perdebatan itu) tidak ada bedanya bagi saya," kata Sandeep.


7) Rashmika Mandanna Bela Sandeep Reddy sebagai Sutradara

Di acara yang sama, Rashmika Mandanna juga mendukung ungkapan Sandeep. 

"Saat saya menonton Kabir Singh atau Arjun Reddy, menurut saya itu bukan film kekerasan. Intensitasnya tinggi. Begitu pula dengan Animal, di mana Anda melihat sedikit kekerasan. Film ini juga memiliki emosi yang tinggi. Sandeep , sebagai sutradara, adalah sosok nyata yang tidak menyesal. Orang-orang menutup-nutupi hal-hal di film, dia tidak melakukan itu," kata Rashmika.

"Sungguh menakjubkan karena tidak ada orang lain yang melakukan hal itu di bioskop. Dia adalah sutradara yang sangat cerdas. Mengapa begitu banyak antisipasi terhadap film ini ,hanya karena kami menjalani kehidupan orang-orang yang sangat nyata dan kami tidak berbohong tentang karakter tersebut," tambah Rashmika.


8) Bermain Garang, Bagaimana Reaksi Istri dan Ibu Ranbir Kapoor

Melalui Instagramnya, istri Ranbir Kapoor, aktris Alia Bhatt memposting trailernya. 

"Tidak bisa mengetik teks lengkap - terlalu sibuk menonton trailer ini untuk yang ke 7000 kalinya. Pikiranku benar-benar meledak. Aku perlu menonton film ini. Seperti sekarang. Animal: membuat bioskop terbakar mulai tanggal 1 Desember. Kuatkan dirimu," kata Alia Bhatt tentang Animal.

Sementara ibunda Ranbir Kapoor, Neetu Kapoor, juga membagikan video tersebut dan menulis, "Merinding."


9) Tiket Telah Dipesan Lebih Dulu

T-Series, rumah produksi yang memproduksi Animal, membuka pemesanan awal tiket film tersebut pada Sabtu sebelum dirilis. 

"Pemesanan #Animal di Muka dibuka sekarang," T-Series memposting di X (Twitter). Menurut Sacnilk, Animal langsung dipesan dan meraup sekitar ₹3,4 Crore (Rp 6,8 Miliar) sebagai penjualan tiket di muka, beberapa jam setelah pemesanan di awal untuk film tersebut dimulai.


10) Lebih lanjut tentang Animal

Film diproduksi oleh T-Series (Bhushan Kumar dan Krishan Kumar), Cine1 Studios (Murad Khetani), dan Bhadrakali Pictures (Pranay Reddy Vanga). 

Film Animal berdurasi sekitar 3 jam 21 menit. Animal akan menghadapi clash (berbarengan) dengan film Bollywood besar lain, yaitu Sam Bahadur yang dibintangi Vicky Kaushal.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak