Putus Cinta Dengan Arbaaz Khan, Giorgia Andriani Blak-Blakkan Ungkap Alasannya


Bollywood ID. Model cantik Giorgia Andriani, yang dikenal sebagai kekasih aktor-produser Bollywood, Arbaaz Khan, blak-blakkan mengonfirmasi rumor tentang putusnya hubungannya dengan Arbaaz Khan. 

Giorgia secara terbuka bercerita tentang akhir dari hubungan kasih mereka yang sudah berjalan bertahun-tahun, dan menjelaskan dinamika yang menyebabkan perpisahan.

Kisah asmara Giorgia Andriani dan Arbaaz Khan menjadi sorotan publik, sejak mereka mulai pacaran, menyusul perceraian Arbaaz dengan Malaika Arora setelah 19 tahun menikah. 

Dalam wawancaranya dengan Pinkvilla, Giorgia, menyatakan bahwa meskipun telah putus, namun hubungan dia dan Arbaaz masih terjalin, namun sebatas persahabatan, dan Giorgia sendiri akan selalu menghargai hubungan pertemanan mereka.

"Kami (masih) berteman baik, dan saya akan selalu memiliki perasaan padanya. Hubungan Arbaaz dengan Malaika tidak terlalu menghalangi hubunganku dengan mereka. Aku yang sekarang… disebut sebagai teman seseorang, menurutku itu sangat merendahkan. Kami berdua tahu, itu tidak akan bertahan selamanya karena kami sangat berbeda," kata Giorgia Andriani, seperti dilansir dari Bollywoodhungama.

Terkait hal tersebut, Malaika Arora, mantan istri Arbaaz Khan, dalam salah satu episode acara Move In With Malaika, juga ditanyakan hal yang sama. 

Saat itu, Karan Johar bertanya soal spekulasi putusnya hubungan Arbaaz dengan Giorgia, Malaika menyatakan, menahan diri untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadi mantan suaminya dan putra mereka. 

Malaika menggambarkan hubungannya saat ini dengan Arbaaz Khan sebagai hal yang 'indah' dan meningkat secara signifikan.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak