Film Animal Raup 800 Miliar Di Minggu Kedua, Siap Susul Film Shah Rukh Khan 'Jawan'


Bollywood ID. Film Animal menyusul kesuksesan film-film sukses sebelumnya, mulai dari Pathaan, Gadar 2, Jawan Hingga Tiger 3.Film yang dibintangi Ranbir Kapoor, Rashmika Mandana, Bobby Deol dan Anil kapoor ini meraih box office dalam peredarannya di seluruh dunia.

Di minggu kedua ini, film Animal karya sutradara Sandeep Reddy Vanga berhasil meraup pendapatan sekitar Rs. 400 Crore (Rp 800 Miliar) lebih hanya dalam waktu 10 hari. 

Menurut perkiraan awal, Animal telah mengumpulkan pendapatan di kisaran Rs. 40 Crores (Rp 80 Miliar) di hari ke 10, sehingga jumlah totalnya menjadi Rs. 438,49 Crore atau sekitar Rp 876,98 Miliar.

Film Animal, saat ini sedang memecahkan rekor box office di India, dan hampir mencetak tolok ukur baru di bursa tiket. 

Meskipun ada Rating A, kemudian waktu atau durasi film capai 3 jam lebih, lalu juga mengalami bentrok dengan film bagus lainnya, yaitu Sam Bahadur, namun Animal tetap meraih sukses dan menjadikannya salah satu film blockbuster terbesar pada tahun 2023 ini.

Berbicara tentang versi Hindi (Bollywood), Animal telah meraup pendapatan sebesar  Rs.36 Crores (Rp 72 Miliar) pada hari Minggu (10/12/2023), dengan tambahan versi Tamil dan Telugu yang berhasil mencetak pendapatan Rs 4 Crore (Rp 8 Miliar). 

Dan kini, film yang dirilis pada 1 Desember 2013 ini, kini tengah menuju dan memasuki klub Rs.500 Crore (Rp 1 Triliun), dan tentu saja siap menantang film Shah Rukh Khan, Jawan yang dirilis pada Janmashtami.

Animal memperoleh keuntungan yang besar bagi produser Bhushan Kumar dan Sandeep Reddy Vanga, dan hal ini akan menentukan seberapa besar keuntungan yang dihasilkan. 

Ini akan menjadi salah satu film dengan keuntungan terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Dan ini juga menjadi sejarah dan penghasilan Animal sepertinya belum mau akan berhenti dalam mengumpulkan pundi-pundi kekayaan, paling tidak sampai sebulan ke depan.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak