Intip Profil Nishant Malkani, Aktor Tampan Pemeran AJ Dalam Serial Cinta Untuk Guddan


Bollywood ID. Ketampanannya dan bodynya yang tinggi dan macho, membuat aktor yang satu ini, langsung disukai dan dicintai para penggemar serial India di Tanah Air.

Itulah aktor Nishant Malkani, pemeran Akshat Jindal alias AJ dalam serial Cinta Untuk Guddan yang saat ini tengah ditayangkan di ANTV. Perannya sebagai Akshat Jindal, duda kaya raya, dengan gayanya yang dingin namun tegas, membuatnya banyak disukai penonton.

Dalam serial itu, diceritakan bahwa Akshat Jindal mengasuh tiga keponakan dan istri-istrinya. Sementara itu, Akshat Jindal sendiri, menyukai dan jatuh cinta pada Guddan (yang diperankan oleh Kanika Mann). 

Meski serial Cinta Untuk Guddan, belum lama tayang di ANTV, namun nama Nishant Malkani pun langsung populer di Indonesia. Dan ternyata, tak hanya di Indonesia, saat pertama kali serial Cinta Untuk Guddan tayang di negaranya, India pada 2018, nama Nishant Malkani juga langsung populer. Bahkan Nishant menganggap bahwa serial  yang berjudul asli Guddan Tumse Na Ho Payega merupakan akting terbaiknya dan ia sendiri sangat menyukainya. 

Bernama panjang Nishant Singh Malkani, ia lahir di Dubai, lalu pindah ke India dan menetap di Delhi. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Laxman Public School, ia kembali melanjutkan studinya di Indian Institute of Management (IIM) di Kolkata.  

Di sela-sela menyelesaikan gelar MBA, Nishant mulai memasuki dunia akting. Ia mengawali karier aktingnya di layar televisi pada 2009, lewat drama romantis berjudul Miley Jab Hum Tum, dimana ia berperan sebagai Adhiraj.

Kemudian dilanjutkan dengan serial Ram Milaayi Jodi, dimana ia berperan sebagai Anukalp Gandhi yang ditayangkan di Zee TV pada 2010.

Selain itu, sebuah agen modelling di Kolkatta juga menawarkannya menjadi model mereka di Delhi. Sejak itulah, Nishant menjadi seorang model. 

Pada 2015 Sambil berakting, aktor kelahiran 1 September 1987 itu, juga memperdalam kemampuan aktingnya di sekolah akting di Mumbai. 

Pada 2011, Nishant berhenti berakting di layar televisi, ia ingin merambah karier di industri film Bollywood. Usahanya masuk layar lebar berhasil. 

Pada 2013, Nishant memulai debut film bioskopnya dalam film karya Vikram Bhatt berjudul Horror Story. Selain itu, Nishant juga bermain dalam film-film, seperti Bezubaan Ishq (2015), Ishq Ne Krazy Kiya Re (2016), Cute Kameena (2016) dan Love Training (2018). 

Lalu, pada 2017, Nishant juga membuat debutnya di web dengan berperan sebagai Raj dalam serial web, Ragini MMS: Returns.

Sayang kariernya di layar lebar kurang sukses, hingga ia kembali ke televisi pada September 2018. Saat itulah ia mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam serial Guddan Tumse Na Ho Payega, yang ditayangkan di Zee TV. 

Perannya sebagai Akshat Jindal, langsung melesatkannya sebagai salah satu aktor top di televisi. Ia pun menganggap bahwa aktingnya dalam serial tersebut, sebagai kinerja terbaik dan yang paling dicintai, selama karirnya di dunia akting.

Pada tahun 2020, Nishant ikut berpartisipasi dalam reality show, Bigg Boss 14 sebagai kontestan. Di acara yang dipandu Salman Khan itu, Nishant mampu bertahan selama 5 minggu sebelum akhirnya tereliminasi.

​Di dunia model, aktor yang akrab disapa Nish ini, pernah menduduki peringkat ke 10 di ajang '20 Pria Paling Diinginkan di Televisi 2020', versi Times Of India.

Kemudian, ia juga menduduki peringkat ke 44 dalam daftar '50 Pria Paling Diinginkan di Televisi 2020 versi Times of India.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak