Sara Ali Khan Kembali Main Bareng Dengan Sang Mantan Kartik Aaryan Dalam Bhool Bhulaiyaa 3


Bollywood ID. Menyusul kesuksesan film Bhool Bhulaiyaa 2, Kartik Aaryan, Anees Bazmee, dan Bhushan Kumar, kembali berkolaborasi untuk memproduksi film lanjutannya, Bhool Bhulaiyaa 3. 

Film Komedi horor ini, rencana akan dimulai syutingnya pada Februari 2024, dan akan dirilis di bioskop pada akhir pekan Diwali 2024. 

Dilansir dari Bollywood Hungama, bahwa sang produser, Bhushan Kumar dan sutradara, Anees Bazmee, telah mulai melakukan casting untuk para pemain Bhool Bhulaiyaa 3 ini.

Dan menurut kabar, Bhool Bhulaiyaa 3 akan kembali mempertemukan dua bintang muda yang sedang naik daun, Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan. 

"Bhool Bhulaiyaa adalah franchise (seri) yang disukai Bhushan dan Kartik, hingga mereka ingin memproduksi film Bhool Bhulaiyaa bagian ketiga. Mereka telah bekerja secara agresif untuk menyelesaikan naskahnya dan kini semua bersemangat untuk meluncurkan film tersebut mulai Februari 2024," kata sebuah sumber, yang dilansir dari laman  Bollywood Hungama.

Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan, juga sangat bersemangat untuk kembali syuting tahun depan. 

"Kartik dan Sara adalah teman baik dan mereka ingin memperluas persahabatan mereka ke dunia profesional dengan Bhool Bhulaiyaa 3. Kudeta casting akan menjadi perbincangan setelah pengumuman resmi dibuat," kata sumber tersebut kepada Bollywood Hungama lebih lanjut.

Bhool Bhulaiyaa 3, akan menjalani syuting selama 3 bulan, mulai Februari dan akan dirilis selama periode Diwali 2024. Ini merupakan film kedua bagi Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan setelah Love Aaj Kal (2020).

Keduanya bahkan sempat digosipkan pacaran usai bermain bareng dalam film karya Imtiaz Ali tersebut. Namun sayang, hubungan cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Bhool Bhulaiyaa 3 merupakan kelanjutan dari film Bhool Bhulaiyaa (2007) yang dibintangi Akshay Kumar, Vidya Balan, Ameesha Patel, Shiney Ahuja dan Paresh Rawal.

Sedangkan Bhool Bhulaiyaa 2 dibintangi Kartik aaryan, Kiara Advani, Tabu, Mehak Manwani dan Rajpal Yadav. Film yang dirilis tahun 2022 dan disutradarai Anees Bazmee ini meraih sukses besar dalam peredarannya.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak