Inilah Sinopsis Dan Daftar Para Pemain Film "The Archies", Film Debut Suhana Khan Dan Agastya Bachchan


Bollywood ID. Film The Archies adalah sebuah film komedi musikal remaja, yang menjadi debut beberapa putra putri bintang. 

Film yang menggunakan dua bahasa, yaitu Inggris dan Hindi (India) ini, menjadi debut 3 putra putri bintang, yaitu Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan, Khushi Kapoor putri mendiang aktris top Sridevi dan Agastya Nanda, cucu Megastar Amitabh Bachchan.

The Archies diproduksi oleh Zoya Akhtar bersama Reema Kagti di bawah bendera Tiger Baby Films, dan Sharad Devarajan di bawah bendera Graphic India. 

Film ini menampilkan band musik fiksi yang diproduksi oleh dan terkait dengan Archie Comics. Film The Archies merupakan film yang diadaptasi dari komik berjudul sama, yang ceritanya dikembangkan sejak Maret 2018, sebelum keterlibatan Zoya Akhtar sebagai sutradara dan produser film tersebut.

Film secara resmi diluncurkan dan dimulai syutingnya pada November 2021. Setelah melalui proses pra-produksi dan casting yang ekstensif, pengambilan gambar atau syuting film mulai dilakukan pada bulan April – Desember 2022, dalam dua jadwal syuting secara bersamaan, yaitu di Ooty dan Mumbai. 

Sebagai Kameramen diserahkan pada Nikos Andritsakis, sedangkan untuk musik dan lagu-lagunya digarap oleh trio pemusik handal, Shankar – Ehsaan – Loy, serta Jim Satya. 

Selain sebagai Kameramen, Nikos Andritsakis juga merangkap ikut menggubah lagu, bersama Ankur Tewari, The Islanders, dan Saigal.

The Archies ceritanya berlatar belakang di India tahun 1960-an, dimana Archie dan kawan-kawan menavigasi romansa, persahabatan, dan masa depan Riverdale, saat para pengembang mengancam untuk menghancurkan taman tercinta mereka.

"Tahun 60-an adalah masa ketika ada gerakan perdamaian, revolusi terjadi, dan semua itu Bob Dylan… Ada idealisme bahwa kita akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Itu adalah era di mana mereka percaya bahwa mereka bisa mengubah dunia. Ada sedikit pemberontakan, kedamaian dan cinta. Itu juga merupakan era rock 'n' roll," kata Sutradara sekaligus produser film The Archies, Zoya Akhtar, seperti dilansir dari Bollywoodhungama. 

"Jadi, seluruh perasaan pada masa itu adalah apa yang ingin kami hadirkan. Ini adalah kisah sederhana yang menyenangkan bagi orang dewasa muda," tambahnya.

Film The Archies Dibintangi Sederet Artis Muda Pedatang Baru. Mereka adalah:

1. Agastya Nanda Bachchan (berperan sebagai Archie Andrews)
2. Khushi Kapoor (berperan sebagai Betty Cooper)
3. Suhana Khan (berperan sebagai Veronica Lodge)

4. Vedang Raina (berperan sebagai Reggie Mantle)
5. Mihir Ahuja (berperan sebagai Jughead Jones)
6. Aditi Saigal (berperan sebagai Ethel Muggs)

7. Yuvraj Menda (berperan sebagai Dilton Doiley)
8. Koel Purie (berperan sebagai Hermione Lodge)
9. Santana Roach (berperan sebagai Midge Klump).[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak