Miliki Hyundai Ioniq 5 EV, Shah Rukh Khan Jadi Selebriti Pertama Yang Miliki Mobil Listrik


Bollywood ID. Shah Rukh Khan, Raja Bollywood yang sudah tak terbantahkan lagi. Ia dikenal karena kepribadiannya yang luar biasa dan gaya hidupnya yang mewah. 

Jadi, kalau bicara soal mobil, di garasinya memang dipenuhi dengan mobil-mobil mewah. Namun secara mengejutkan, Shha Rukh Khan, baru saja menambah koleksi mobilnya dengan mobil masa depan yang harganya jauh lebih murah.

Ya, Shah Rukh Khan telah memilih kendaraan masa depannya dengan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 EV, yang ramping dan futuristik ke dalam koleksi kerajaan mobilnya.

Ini bukan sembarang pembelian mobil biasa. Seperti diketahui, Shah Rukh Khan telah menjadi model iklan (duta) merek Hyundai sejak tahun 1998, ia selalu berada di garis depan dalam mempromosikan perusahaan tersebut. 

Kini, ketika Ioniq 5 mengantarkan revolusi mobil listrik Hyundai di India, sudah sepantasnya Shha Rukh Khan menjadi selebriti pertama yang memiliki kendaraan listrik tersebut. 

Yang menariknya, varian yang dipilih superstar 58 tahun itu, dibanderol dengan harga Rs 45,95 lakh atau sekitar Rp 920 Juta.

Berbicara tentang koleksi mobil King Khan, detail lengkapnya sedikit dirahasiakan. Namun, rumor tentang Rolls Royce Cullinan Black Badge (yang berharga Rs 10 Crore/Rp 20 Miliar!) dan Mercedes-Benz S-Class mengisyaratkan akan kegemarannya pada kemewahan.

Sementara itu, untuk dunia profesionalnya, Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah 4 tahun vakum pada awal tahun ini lewat film Pathaan. 

Film yang disutradarai Siddharth Anand dan dirilis pada bulan Januari 2023 ini meraih sukses dalam peredarannya. Kesuksesan kembali diraih Shah Rukh Khan, saat filmnya karya Atlee Kumar, Jawan, yang dirilis pada bulan September 2023 meriah sukses blockbuster. 

Kini, Shah Rukh Khan tengah menunggu rilis film terbarunya, Dunki, garapan Rajkumar Hirani. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2023. 

Selain Shah Rukh Khan, film Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Anil Grover, Vikram Kochhar dan Boman Irani. Sementara itu, Vicky Kaushal terlihat memainkan peran penting.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak