Perankan Suami Istri Dalam "Cinta Untuk Guddan", Kanika Mann Dan Nishant Malkani Pacaran?


Bollywood ID. Serial Cinta Untuk Guddan (Guddan Tumse Na Ho Payega), yang saat ini tengah ditayangkan di ANTV, mendapat banyak pujian dari para penonton, khususnya penampilan dua artis utamanya, Kanika Mann (pemeran Guddan) dan Nishant Malkani (Pemeran AJ).

Sebagai pasangan suami istri dalam serial Cinta Untuk Guddan, hubungan Kanika dan Nishant sangat dekat. kedekatan mereka, tak hanya terlihat dalam serial tersebut, namun juga dalam kehidupan nyata.

Menurut kabar, keduanya, Kanika dan Nishant sangat akrab, bahkan di sela-sela syuting, mereka sering terlihat bersama, ngobrol dan saling bercanda.

Tak hanya itu, di luar syuting, mereka juga sering jalan berdua. Apakah itu untuk sekedar jalan-ajalan atau makan malam. Yang pasti kedekatan antara Kanika dan Nishant, bahkan banyak mendapat dukungan dari para fans mereka.

Menanggapi kabar tersebut, aktris Kanika Mann, baru-baru ini berbicara tentang mantan lawan mainnya, Nishant Malkani. 

"Memikirkan ketika saya dan Nishant berpasangan, kami sangat profesional satu sama lain. Selama kami berpasangan kurang lebih satu setengah tahun, kami kemudian berubah menjadi teman yang sangat baik!," ungkap Kanika tentang hubungannya dengan Nishant Malkani, seperti dilansir dari India Forums.

Sayangnya, hubungan cinta mereka dalam serial harus berakhir, karena Nishant Malkani memutuskan mundur dari Serial Cinta Untuk Guddan.

"Iya itu betul, sehingga ada pergantian pemain, dan masuknya hero (aktor utama) baru," tambah aktris berusia 30 tahun itu. 

"Tetapi kemudian saya berkata pada diri saya sendiri, bahwa itu tidak masalah dan ini memang sudah biasa terjadi di dunia entertain, ini merupakan hal yang profesional, dan perubahan seperti itu pasti akan terjadi," ungkap Kanika. 

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan cintanya dengan Nishant Malkani?

Kanika dengan tegas mengatakan, bahwa hubungannya dengan Nishant Malkani hanya sebatas hubungan profesional, alias hanya dalam film. 

Ya, Kanika membantah semua rumor tentang kisah cintanya dengan Nishant, mereka sangat menikmati ikatan dan persahabatan  mereka teman dan bukan sebagai kekasih. 

Sementara itu, Nishant Malkani sendiri, yang sangat populer lewat karakternya sebagai Akshat Jindal alias AJ dalam serial Cinta Untuk Guddan (Guddan Tumse Na Ho Payega), juga ikut menanggapi soal rumor hubungannya dengan Kanika. 

Aktor yang pernah berpartisipasi dalam acara Reality Show Bigg Boss 14, dan juga bermain peran utama dalam serialnya yang lain yaitu Rakshabandhan, yang tayang di Dangal TV, mengatakan bahwa hubungannya dengan Kanika telah berakhir.

Dilansir dari Indiatimes, Nishant mengatakan bahwa hubungannya dengan Kanika telah berakhir, karena mereka kini telah berjauhan.

Ketika ditanyakan pada Nishant, apa yang salah dengan hubungan cintanya dengan Kanika dan dia menjawab.

"Kami berdua sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, jadi kami tidak berhubungan satu sama lain lagi," ujar Nishant Malkani jujur.

Lalu, bagaimana status hubungan Kanika dan Nishant sekarang? 

"Sekarang adalah saat dalam hidup saya, yang sedang tidak terlalu tertarik untuk berkencan dengan siapa pun. Ketika waktu yang tepat tiba, saya akan mengatakannya sendiri (siapa kekasih saya). Untuk saat ini, saya tidak ingin mengungkapkan banyak tentang hubungan saya," lmbuh aktor kelahiran Dubai 36 tahun itu.[*]

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak