Perankan Sosok Jahat Dalam Serial Cinta Untuk Guddan, Rehaan Roy, Malah Bangga


Bollywood ID.  Kelakuannya yang jahat dan menyebalkan dalam Serial Bollywood, Cinta Untuk Guddan, (Guddan Tumse Na Ho Payega) sangat dibenci oleh kebanyakan penonton serial tersebut.

Perannya sebagai Inspektur Parv, suami yang juga berselingkuh dengan Revati, adik Guddan, benar-benar menjengkelkan. Itulah sosok Rehaan Roy, aktor yang sukses memerankan pria menyebalkan, Parv Singh.

Meski di sisi lain dibenci, namun Rehaan Roy sedikit bangga. Pasalnya, itu artinya aktingnya berhasil dan meyakinkan sebagai sosok antagonis. Aktor kelahiran Kolkata, Bengali Barat, 15 April 1988 ini, mengawali kariernya sebagai model dan sering tampil di ajang fashion show.

Namun nama Rehaan Roy populer lewat aktingnya di berbagai peran, di pertelevisian Hindi maupun Bengali. Ia populer lewat perannya sebagai Ishaan dalam serial Bengali, Ogo Bodhu Sundori, lalu sebagai rishi dalam Serial Hindi, Sajda Tere Pyaar Meiin, lalu juga sebagai Ajgaar dalam Naagarjuna-Ek Yoddha, lalu Sahil dalam Ek Vivah Aisa Bhi, dan dalam web seri karya Vikram Bhatt, Tantra.

Aktor lulusan HR College of Commerce and Economics, Mumbai ini, memulai karier aktingnya pada 2010 dalam film Bengali berjudul Amanush, dimana ia berperan sebagai Aditya.

Rehaan lalu digaet sutradara top Vikram Bhatt untuk berperan dalam web seri berjudul Tantra, yang dilakukannya selama kurang lebih satu tahun, dari tahun 2017 sampai 2018.

Aktor pengagum penyanyi top Shreya Ghosal ini, membuat debutnya di television lewat serial TV berjudul Naagarjuna - Ek Yoddha pada 2016. Dalam serial tersebut, Rehaan berperan sebagai Ajgaar, saudara Karishma Tanna.   

Di tahun yang sama, aktor bertinggi badan 5 kaki, 9 inci ini membuat debutnya di televisi lewat serial Bengali berjudul Ogo Bodhu Sundori. 

Sementara untuk debutnya dalam serial Hindi di televisi, adalah lewat Sajda Tere Pyar Ka pada 2012. Dimana dia berperan penting dalam serial tersebut sebagai Rishi. 

Setelah itu, Rehaan tampil di berbagai peran di pertelevisian India, seperti Emotional Atyachar, Naagarjuna – Ek Yoddha, Agniphera, Guddan Tumse Na Ho Payega (Cinta Untuk Guddan), Karn Sangini.   

Aktor yang punya hobby travelling, menari dan juga ke Gym ini, dikabarkan saat ini tengah menjalin hubungan kasih dengan aktris Jasmine Roy.

Berbicara tentang perannya sebagai Parv dalam Cinta Untuk Guddan, Rehaan Roy mengatakan, "Ini adalah pesta Hari Valentine di mana untuk pertama kalinya Revati (kekasihku) mengungkapkan kepada kakak perempuannya, Guddan, secara terus terang tentang pacarnya, itu aku, Parv. Parv membuat rencana dan perbedaan antara Guddan dan Revati, sehingga Revati bersiap untuk menikahi Parv dan melawan saudara perempuannya."

Aktor yang memiliki berat badan 75 kg itu yakin bahwa orang-orang akan lebih menyukai serial tersebut.

"Setiap serial selalu memiliki poin-poin penting dan ini adalah salah satu poin penting dalam serial tersebut. Saya yakin semua penggemar akan menyukai perubahan ini," tambahnya.

Ya, perubahan tersebut tak lain adalah tentang perannya sebagai aktor antagonis di serial yang juga dibintangi aktor tampan Nishant Malkani itu. Untuk perannya tersebut, Rehaan pun merasa senang dengan respons dari masyarakat yang menyukari serial Cinta Untuk Guddan tersebut. 

"Saya sangat senang karena orang-orang menyukai saya di serial ini. Saya mendapat begitu banyak pesan dari penggemar yang mengapresiasi akting saya. Senang rasanya dicintai," pungkasnya.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak