Yukk, Intip Honor Shah Rukh Khan Dalam Film Dunki Dan Honor Para Pemain Lainnya


Bollywood ID. Film terbaru Shah Rukh Khan, yang tayang juga di Indonesia sejak 21 Desember lalu, lumayan sukses dalam peredarannya, meski tak seheboh dua filmnya sebelumnya, Pathan dan Jawan. 

Dunki merupakan sebuah film drama komedi, yang disutradarai handal penghasil film-film box office, Rajkumar Hirani. Selain Shah Rukh Khan, Dunki, juga dibintangi Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Satish Shah, Vikram Kochhar, Anil Grover, dan Jyoti Subhash.

Film ini mengeksplorasi konsep Dunki, yakni memasuki negara lain melalui pintu belakang alias lewat jalan ilegal, seperti memasuki negara AS, Kanada, dan Inggris. 

Lima orang sahabat dari Punjab yang bercita-cita untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan menggunakan metode Dunki, untuk mengejar impian mereka di London, menghadapi tantangan dan pengalaman yang diharapkan dapat mengubah hidup di masa depan. 

Dalam produksinya, Dunki menghabiskan dana sekitar Rs 85 - Rs 90 Crore (Rp 170 - Rp 180 Miliar), itu belum termasuk honor para pemainnya. Namun jika ditambah dengan honor para pemainnya total menjadi Rs 120 Crore (Rp 240 Miliar).

Jumlah ini termasuk jumlah paling murah atau paling kecil untuk sebuah produksi film. Lalu, kira-kira berapa bayaran para artisnya? 

Berikut Honor Para Pemain Film Dunki:

1. Shah Rukh Khan 

Shah Rukh Khan kabarnya dibayar sebesar Rs 28 Crore (Rp 56 Miliar) untuk perannya dalam Dunki. Sebaliknya, sang superstar mengenakan tarif tinggi sebesar Rs 100 Crore (Rp 200 Miliar) untuk dua film sebelumnya, yaitu Pathaan dan Jawan

Shah Rukh Khan juga akan mendapat saham sekian persen, jika film tersebut meraih box office dalam peredarannya di seluruh dunia.

Sementara untuk anggaran produksinya sendiri, kabarnya film Dunki menghabiskan dana yang cukup realistis, yaitu sebesar Rs 120 Crore (Rp 240 Miliar), itu menurut data dari Times of India.


2.Taapsee Pannu

Aktris Taapsee Pannu, yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya, dikabarkan menerima bayaran sekitar  Rs 11 Crore (Rp 22 Miliar) untuk perannya sebagai Manu dalam Dunki.

3. Vicky Kaushal

Untuk perannya sebagai Sukhi, aktor top Vicky Kaushal, yang merupakan penampilan spesialnya dalam film tersebut, kabarnya mendapat bayaran sebesar Rs 12 Crore (Rp 24 Miliar). 

Film Dunki menandai kolaborasi keduanya bagi Vicky Kaushal dengan Rajkumar Hirani, setelah film Sanju, yang dibintangi Ranbir Kapoor. Sementara dengan Shah Rukh Khan, ini merupakan kerja sama pertama Vicky Kuashal dengan superstar Bollywood itu.

4. Boman Irani dan Satish Shah

Dua bintang senior yang ikut mendukung film Dunki ini adalah aktor kawakan Boman Irani dan Satish Shah. Untuk film ini, Boman Irani mendapat honor sekitar Rp 15 Crore (Rp 30 Miliar). 

Sedangkan untuk Satish Shah, ia memperoleh bayaran sebesar Rs 7 Crore (Rp 14 Miliar) untuk perannya dalam Dunki.

Film Dunki, mulai tayang di bioskop pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023, dan film dirilis dalam lima bahasa, yaitu Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan kannada.

Penayangan Film Dunki, bentrok dengan film besar Bollywood lainnya, yaitu Salaar, film yang dibintangi Prabhas, yang  dirilis pada Jumat, 22 Desember 2023.[*]


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak