Lagu Pertama Soundtrack Tiger 3 "Leke Prabhu Ka Naam" Dirilis Hari Ini


Bollywood ID.  Salman Khan dan Katrina Kaif telah berpasangan dalam beberapa film. Sebagai pasangan, keduanya dinilai sangat cocok, hingga banyak penggemar yang menyukainya. 

Itu mengapa, pasangan Salman Khan dan Katrina Kaif disebut sebagai salah satu pasangan favorit di Bollywood saat ini. Saat ini, 

keduanya  kembali berpasangan dalam film terbaru mereka, karya Aditya Chopra, Tiger 3.

Di film yang juga akan menampilkan Shah Rukh Khan ini, Salman Khan dan Katrina Kaif akan mengulang peran mereka yang ikonik, yaitu sebagai  Tiger dan Zoya, yang merupakan seri ke 3 dari film Tiger karya YRF Spy Universe.

Dan hari ini, Senin (23/10/2023), Yash Raj Films (YRF) berencana merilis lagu pertama soundtrack film Tiger 3 tersebut, yang berjudul  Leke Prabhu Ka Naam

Kehadiran lagu Leke Prabhu Ka Naam ini, pasti akan menghebohkan dunia maya dengan keceriaan dan kebahagiaan yang dihadirkan lewat lagu ini. 

Selain itu, penggemar Salman Khan dan Katrina Kaif  juga akan dihibur dengan gaya Salman dan Katrina yang kompak dalam setiap langkah-langkah tariannya.

"Aku dan Katrina akan punya beberapa lagu bagus bersama untuk film ini (Tiger 3). Dan saya memahami bahwa ekspektasi dari orang-orang setiap kali kami menari dan menyanyi bersama akan sangat tinggi! Aku sangat yakin bahwa lagu Leke Prabhu Ka Naam akan membuat orang bahagia," kata Salman Khan, seperti dilansir dari Bollywoodhungama.

"Secara pribadi, aku sangat menyukai lagu tarian ini. Ini mungkin akan menjadi salah satu lagu dance terbaik dalam karirku! Aku dan Katrina beruntung memiliki lagu-lagu yang bisa menghibur orang-orang di seluruh dunia. Saya berharap Leke Prabhu Ka Naam akan disukai dan menjadi hit di seluruh dunia," tambah aktor berusia 57 tahun itu.

Dalam teaser lagu yang dirilis pada Jumat lalu itu, Salman dan Katrina memamerkan chemistry mereka yang luar biasa dalam lagu dance yang musiknya ditata Pritam.

Lirik lagu Leke Prabhu Ka Naam ditulis oleh Amitabh Bhattacharya dan dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Nikhita Gandhi!

 Film yang akan dirilis pada Diwali, 12 November 2023 ini disutradarai oleh Maneesh Sharma.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak