Shraddha Kapoor Menambah Koleksi Mobil Mewahnya Dengan Lamborghini, Cek Harganya!


Bollywood ID. Aktris cantik berpenampilan kalem, Shraddha Kapoor, yang saat ini tengah sibuk syuting film terbarunya Stree 2, pada hari Dussehra kemarin, Selasa (24/10/2023) membeli mobil baru, Lamborghini Huracan Tecnica seharga Rs. 4 Crore (sekitar Rp 8 Miliar).

"Hari ini, menjadi momen yang sangat istimewa bagi saya! Karena kami akan menyerahkan mobil Huracan Tecnica kepada Shraddha Kapoor, aktris yang berbakat. Saya bahagia saat menceritakan perjalanan saya membangun perusahaan ini selama bertahun-tahun," kata sahabat Shraddha Kapoor, yang mengunggah foto bersama Shraddha di akun instagram pribadinya. 

"Ini adalah pengalaman pertama saya yang tak terlupakan di Mumbai.  Sebuah Lamborghini dijual kepada seorang wanita luar biasa," tambah sahabat Shraddha Kapoor, yang bernama Pooja Choudary itu. 

Menurut Pooja, Lamborghini bukan hanya sekedar mobil, namun menjadi simbol kesuksesan bagi seorang artis. Pooja pun merasa bangga bisa menyerahkan kunci Lamborghini kepada seorang wanita berprestasi seperti Shraddha Kapoor.

Mobil  Lamborghini Huracan Tecnica sendiri diluncurkan di India pada Agustus 2022. Shraddha Kapoor pun membalas ungkapan sahabatnya itu.

"Terima kasih banyak atas kata-kata indahnya. Itu merupakan ungkapan yang sangat berarti, yang datang dari BossWanita yang paling inspiratif!!!," ujar Shraddha.

Shraddha Kapoor terakhir terlihat dalam film Tu Jhoothi Main Makkaar, yang berpasangan dengan Ranbir Kapoor. [*]

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak