Tiba Di Yogyakarta, Shaheer Sheikh Langsung Blusukan Di Grebeg Pasar Wates, Kulon Progo


Bollywood ID. Akhirnya, penggemar setia serial Hai Albelaa, bisa bertemu langsung dengan si tampan Kanha alias Shaheer Sheikh, yang kini telah berada di Indonesia.  

Hadir di Indonesia, Shaheer Sheikh siap menyemarakkan serangkaian acara yang digelar ANTV dalam Festival ANTV Rame, yang dilaksanakan di Kulon Progo, Yogyakarta. 

Shaheer langsung akan blusukan ke Pasar Wates, yang akan menjadi TPS (Tempat Pertemuan Shaheer) pertama, di acara Grebeg Pasar hari ini, Jumat, 27 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 WIB. 

Nah, bagi warga Kulon Progo dan sekitarnya, jangan sia-siakan kesempatan, ajak keluarga,teman, sahabat dan sanak saudara  bertemu sang bintang idola Shaheer Sheikh, sekaligus ikut meramaikan Grebeg Pasar. 

Sementara itu, jangan lupa juga untuk menonton kelanjutan kisah Shaheer Sheikh dalam serial Hai Albelaa, yang kini ceritanya makin seru, apalagi dengan kedatangan sang nenek, Nirmala.

Sebelumnya diceritakan, kehadiran Dadimausi, Nenek Nirmala di kediaman Choudhary, telah menimbulkan kehebohan baru yang cukup meresahkan. 

Terlebih dengan banyaknya peraturan-peraturan otoriter, yang ditetapkan oleh Nenek Nirmala, hingga telah membuat kehidupan keluarga Choudhary sengsara. 

Apakah keluarga Choudhary akan memberikan perlawanan kepada Nenek Nirmala? Berikut sinopsis Serial India Hai Albelaa episode hari ini, Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 13.30. 

Nenek Nirmala memerintah Rashmi untuk mempersiapkan prasad sebagai syarat puja. Namun Rashmi membuat kesalahan dan  kekacauan pun terjadi pada puja yang akan dilakukan Dadimausi. 

Setelah mengetahui kelalaian yang dibuat oleh Rashmi, Saroj menjadi cemas dan pasrah terhadap keadaan Rashmi.  Tetapi Rashmi malah menyalahkan kakaknya, Sayuri, karena kesalahan yang dilakukannya, akibat dari kekacauan yang telah diperbuat Sayuri atas kehidupannya. 

Rashmi menyalahkan Sayuri karena telah dipermalukan oleh semua orang di keluarga Choudhary. Rashmi pun merasa bahwa 

perhatian semua orang hanya tertuju pada Sayuri. Sayuri mencoba memahami reaksi emosi Rashmi yang sedang tidak stabil. 

Nakul juga cukup kesal dengan perilaku Rashmi yang berlebihan. Namun, Sayuri mencoba untuk menghibur kegelisahan Nakul dan mendorongnya, untuk menjaga perasaan Rashmi. 

Kemudian, tanpa diduga Sayuri bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Yash. Ia sangat senang dan melepas rindu bersama Yash.  

Di lain tempat, Rishi tiba di kediaman Choudhary dengan penuh amarah. Ia marah kepada Kusum, karena tidak mengangkat telepon darinya. 

Rishi yang dibutakan oleh api amarah memilih untuk menyiksa Kusum. Sementara itu, Sayuri menyambut Krishna yang baru saja datang dari kompetisi vlog. Namun, ia kesal karena Krishna tidak mau membahas hal apapun terkait kompetisi vlog tersebut. 

Lalu, apa ya,  yang kira-kira terjadi kepada Kanha saat mengikuti kompetisi vlog? Bagaimana pula hubungan Rishi dan Kusum yang berada di ambang kehancuran? 

Jawabannya hanya ada dalam serial Hai Albelaa hanya di ANTV. Jangan lupa juga ya, datang dan ramaikan gelaran rangkaian Festival ANTV Rame dalam rangka ulang tahun kota Kulon Progo, ada Shaheer Sheikh di sana!.[*]


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak