Salman Khan Kembali Bekerja Sama Dengan Karan Johar Setelah "Kuch Kuch Hota Hai"


Bollywood ID.  Superstar Salman Khan dan sutradara-Produser, Karan Johar, kembali akan bekerja sama dalam sebuah film baru setelah 25 tahun. Terakhir mereka bekerja sama dalam film Kuch Kuch Hota Hai pada 1998. 

Dan kini kabarnya, Salman Khan telah menandatangani film baru yang akan diproduksi oleh Karan Johar, dibawah bendera Dharma Productions.

Salman Khan dan Karan Johar telah beberapa kali mengadakan pertemuan terkait proyeknya tersebut. Salman Khan pun telah setuju dan telah menandatangani kontrak barunya tersebut.

Film baru Salman Khan tersebut, rencananya tidak akan disutradarai Karan Johar, melainkan akan disutradarai oleh Wisnu Vardhan, sutradara yang namanya populer lewat filmnya Shershaah, yang mendapat banyak pujian dari penonton, insan film, bahkan penghargaan. 

Dan kabar yang beredar, film baru Salman Khan tersebut akan berjudul The Bull. Film ini akan menandai reuni bagi Salman Khan dan Karan Johar setelah 25 tahun. 

Dalam sebuah wawancara dengan Zoom, Salman Khan diminta untuk mengungkapkan secara detail tentag film barunya tersebut.

"Saya sedang membuat film berjudul (The) Bull. Lalu juga Dabangg (4) masih dalam proses, lalu Kick (2) juga dalam proses, dan film karya Sooraj Barjatya. Ada 3 sampai 4 film baru yag sedang dalam proses pembuatan," ujar Salman Khan seperti dilansir dari laman Bollywoodhungama.

Sementara untuk ceritanya, sementara ini masih dirahasiakan, namun film ini akan bergenre thriller aksi yang berdasarkan pada sebuah misi rahasia, yang tentunya akan lebih menonjolkan kehebatan fisik dan kemampuan Salman Khan sebagai aktor action dengan tubuh macho nya. 

Bocorannya, dalam The Bull ini, Salman khan akan berperan sebagai petugas paramiliter, karakter yang diharapkan dapat diterima oleh penggemar Salman Khan yang jumlahnya sangat besar.

Sementara itu, sang sutradara, yaitu Wisnu Vardhan yang sukses lewat Shershaah, yang dibintangi Siddharth Malhotra dan Kiara Advani, juga mendapat apresiasi dari keluarga petinggi TNI dan juga petinggi TNI.

Mereka sangat  terkesan dengan penggambaran tentang Perang Kargil dalam SherShaah. Dan kini, film berikutnya, yang akan dibintangi Salman Khan ini, juga tentang Angkatan Darat India, dimana Salman Khan akan berperan sebagai Perwira Angkatan Darat.

The Bull rencana akan dimulai syutingnya pada November ini. Dijadwalkan film The Bull akan melakukan syutingnya antara 7 sampai 8 bulan. Dan rencana film The Bull akan dirilis pada Idul Fitri 2024 atau akhir tahun 2024. Kita tunggu saja![*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak