Usai Tiger 3, Inilah 7 Film Terbaru Salman Khan Untuk 2024 Dan 2025, Dari Kick 2 Hingga The Bull


Bollywood ID.  Sukses Tiger 3, makin memantapkan karier Salman Khan di Bollywood, sebagai salah satu aktor papan atas yang tak pernah tenggelam selama 30 tahun kariernya di industri film. 

Bahkan hingga dua tahun ke depan, bintang top berusia 57 tahun itu, telah terikat kontrak dengan beberapa produser, untuk film-film terbarunya, yang direncanakan akan dirilis pada 2024 hingga 2025. 

Dalam sebuah acara, Salman Khan menjawab beberapa pertanyaan, dari media maupun dari para fannya. Salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah tentang film-film terbaru Salman Khan. Lalu, apa saja film terbaru Salman Khan?

Inilah 7 Film Terbaru Salman Khan Setelah Tiger 3:


1. Dabangg 4

Ini merupakan salah satu film seri Salman Khan yang paling ditunggu-tunggu, setelah kesuksesan Dabangg, Dabangg 2 dan Dabangg 3

Pasalnya, di film ini, Salman Khan yang berperan sebagai polisi sangat menghibur penonton dengan gaya uniknya dalam menangkap penjahat. 

Kabar baiknya, bagi mereka yang menyukai Salman Khan berseragam polisi ini pasti gembira, karena dalam waktu dekat film yang tetap diproduseri sang adik, Arbaaz Khan akan segera dimulai syutingnya. 

Ya, ASP Chulbul Pandey akan kembali di Dabangg 4 dan itu telah dikonfirmasi sendiri oleh Salman Khan. Untuk detailnya, ditunggu ya!

2. Kick 2

Film Kick merupakan salah satu film Salman Khan yang meraih hits pada 2014. Film yag menghadirkan Salman Khan bersama  Jacqueline Fernandez ini, begitu sangat disukai penonton. 

Hingga sang produser, Sajid Nadiadwala bersiap untuk membuat kelanjutannya setelah hampir 9 tahun, yakni Kick 2. Kick 2 direncanakan akan dirilis pada 2024. 

Film akan kembali menampilkan dua bintang utamanya, Salman Khan dan Jacqueline Fernadez, dan kabarnya aktor Asim Riaz akan berperan penting di film Kick 2 ini. 

3. Belum Diberi Judul (Hiburan Keluarga)

Sooraj Bartjatnya, sutradara dan produser yang meluncurkan Salman Khan sebagai aktor di Bollywood, lewat filmnya yang melegenda Maine Pyar Kiya, kembali akan menggandeng Salman. 

Film untuk sementara belum diberi judul, namun yang pasti film ini merupakan sebuah film drama keluarga yang sangat menghibur. 

Sayangnya, untuk artis pasangan Salman Khan dan juga artis lainnya masih dirahasiakan. 

Sementara untuk judul filmnya, belum diumumkan secara resmi (selentingan judul sementara adalah Prem Ki Shaadi), karena saat masih dalam tahap  pre-produksi.

4. Tiger 4

Salman Khan dan Katrina Kaif, baru-baru ini mempromosikan film mereka Tiger 3, di acara Star Sports selama Final Piala Dunia. Dalam tayangan tersebut, Salman Khan mengungkapkan, bahwa dirinya akan kembali datang bersama Tiger 4 pada usia sekitar 60 tahun. 

Bhaijaan (panggilan akrab Salman Khan) diperkirakan berencana melanjutkan misinya di seri keempat filmnya yang selalu box-office, Tiger 4 ? Untuk detailnya, sepertinya masih harus menunggu.


5. Tiger Vs Pathaan

Film yang paling ditunggu-tunggu, Tiger Vs Pathaan, yang  untuk pertama kalinya akan mempertemukan dua bintang top Bollywood, Salman Khan dan Shah Rukh Khan, setelah 27 tahun. 

Terakhir mereka main bareng sebagai kakak beradik dalam film karya Rakesh Roshan berjudul Karan Arjun pada 1995. 

Sedangkan dalam film Tiger Vs Pathaan ini, akan diproduksi oleh Aditya Chopra, di bawah bendera Yash Raj Films (YRF). Film ini telah diumumkan sebelumnya oleh YRF dan rencana akan disutradarai oleh sutradara Pathaan, Siddharth Anand.

Dalam film ini, keduanya, Salman Khan dan Shah Rukh Khan sama-sama akan menjadi peran utama. Sayangnya, untuk siapa artis sebagai pasangan mereka belum diumumkan. 

Namun bocorannya adalah artis-artis pendamping mereka, akan kembali juga dihadirkan, yaitu Deepika Padukone yang mendampingi Shah Rukh Khan (Pathaan). Sedang sebagai pendamping Salman Khan (Tiger), siapa lagi kalau bukan Katrina Kaif.   


6. No Entry 2

Salman Khan beberapa waktu lalu, sempat mengejutkan semua orang lewat penampilannya di panggung dalam acara Vikrant Rona. 

Sang Superstar yang hadir di acara perilisan film, Kichcha Sudeepa, yang dibintangi Jacqueline Fernandez, mengungkapkan hal menarik saat berinteraksi dengan media. 

Selama percakapannya dengan media, Salman Khan mengumumkan, bahwa rencana dia akan memulai film No Entry 2 setelah menyelesaikan filmnya Bhaijaan (Kabhi Eid Kabhi Diwali).


7. The Bull

Dalam wawancaranya baru-baru ini, dengan Zoom, Salman Khan mengungkapkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Karan Johar untuk film selanjutnya. 

Sang Superstar mengungkapkan bahwa film tersebut diberi judul The Bull dan akan disutradarai oleh Wisnu Vardhan.

 Film rencana akan dirilis antara Idul Fitri 2024 atau Natal 2024.[*]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak