Demi Peran, Ranbir Kapoor Rela Tampil Telanjang Bulat Di Film Terbarunya Animal


Bollywood ID. Aktor Ranbir Kapoor mengawali karir aktingnya dalam film Saawariya (2007). Film itu sempat menimbulkan kehebohan yang luar biasa, lantaran beberapa alasan, salah satunya adegan Ranbir Kapoor menjatuhkan handuknya di lagu 'Jab Se Tere Naina'. 

Hal itu pun langsung menjadi bahan pembicaraan, karena jarang ada film Bollywood yang begitu berani. Dan kini, 16 tahun kemudian, Ranbir Kapoor kembali tampil 'telanjang' di film terbarunya, Animal.

Dilansir dari Bollywoodhungama, adegan ini memang sangat mengejutkan, karena jarang terjadi artis Bollywood yang rela menanggalkan seluruh pakaiannya. 

Namun dalam film Animal ini, Ranbir tanpa ragu sedikitpun tampil bertelanjang bulat, yang ditunjukkan dengan memfokuskan kamera. Namun demikian, penonton benar-benar memahami apa yang terjadi dan bahkan Ranbir berjalan tanpa pakaian. 

Tentu saja, adegan ini adalah salah satu adegan paling berkesan dalam Animal dan akan membuat penonton terhibur dan bahkan terkejut.

Yang menariknya, adegan tersebut bisa lolos sensor, sepertinya Badan Sensor Film India, atau Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) sengaja meloloskan adegan tersebut punya alasan khusus untuk itu. 

Sementara itu, untuk adegan intim yang di shoot secara close up telah dihapus oleh CBFC. Selain itu, kata-kata makiannya juga telah diperbaiki dan diperhalus sehingga 'sesuai' dengan yang diinginkan. Setelah semua perubahan tersebut, akhirnya Animal dinyatakan lolos sensor dengan sertifikat 'A' alias kategori dewasa.

Selain Ranbir Kapoor, Animal juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Bobby Deol, dan Rashmika Mandanna. Film ini disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga dan merupakan kisah tentang seorang putra yang terobsesi untuk membalas upaya pembunuhan terhadap ayahnya. 

Film yang penuh adegan aksi kekerasan ini, telah dirilis pada Jumat, 1 Desember 2023 di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.[*]


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak