Inilah Profil Si Cantik Garvita Sadhwani, Pemeran Niya Singh Putri Tiri Aparajita


Bollywood ID. Bagi penyuka dan penikmat serial Bollywood Aparajita, pasti tak asing lagi dengan aktris muda dan cantik, Garvita Sadhwani.

Aktingnya yang menawan sebagai putri pasangan Akshay Singh dan Mohini, alias putri tiri Aparajita, Niya Singh, membuat nama Garvita Sadhwani melejit di jajaran artis pertelevisian India.

Meski dalam serial Aparajita, ibunya, Mohini adalah musuh bebuyutan Aparajita, namun sosok Niya digambarkan sebagai gadis baik hati, yang ingin menyatukan ketiga putri Aparajita dengan ayahnya.

Selain dikenal sebagai aktris, Garvita Sadhwani juga dikenal sebagai seorang model. Namanya langsung melejit saat memerankan sosok Niya Singh dalam serial populer Aparajita (yang berjudul asli Main Hoon Aparajita).

Gadis asal Mumbai, Maharastrha ini, berasal dari keluarga Hindu kelas menengah. Wajah dan kecantikannya telah banyak menghiasi layar televisi lewat beberapa iklan yang dibintanginya.

Garvita Sadhwani mengawali karier aktingnya pada 2022 dalam serial Aparajita, yang berkat perannya tersebut, mendapat nama Garvita Sadhwani menjadi populer.

Dan berkat perannya dalam Aparajita tersebut, Garvita mendapat tawaran bermain dalam serial Baatein Kuch Ankahee Si. Dalam serial yang ditayangkan di Star Plus (India) ini, Garvita memerankan gadis bernama Mrunal Karmarkar.

Serial tersebut juga dibintangi artis televisi top lainnya, seperti Sayli Salunkhe, Mohit Malik, Vishal Nayak, dan Abhidnya Bhave. 

Serial Baatein Kuch Ankahee Si sendiri merupakan serial yang merupakan pembuatan ulang dari serial populer Telugu berjudul Irabotir Chupkotha, yang ditayangkan di Star Jalsha. 

Meski Garvita menyukai dunia model dan dunia akting, namun dia sebenarnya memiliki pendidikan tinggi. Usai lulus dari diploma di bidang bisnis dari Amity University (pada 2015 - 2016), Garvita melanjutkannya kuliah di MCM DAV khusus wanita di Chandigarh dari tahun 2016 hingga 2019. Hingga ia meraih gelar B Com.

Tak hanya sampai disitu, Garvita melanjutkan studynya di Amity University untuk menyelesaikan gelar MBA nya pada 2019-2021.

Sebelum menukuni dunia akting, Garvita pernah bekerja sebagai Digital marketing Intern di perusahaan teknologi Acko di bangalore dari 2020 hingga 2021.

Selain itu, pada 20200, Garvita juga pernah bekerja di Rotaract District Organisation 3080 sebagai Public Relations Intern di Chandigarh hingga 2022. 

Pada Juni 2021, Garvita juga pernah bekerja di Xiaomi India sebagai Social Media Specialist di Bangalore, dan pada 2022, ia dipromosikan sebagai Marketing Specialist Senior di Xiaomi India.

Dan di tahun yang sama, Garvita berhasil memenangkan Q1 Best Performer Superhero Award di Xiaomi India.

Sementara itu, sebagai model, Garvita pernah menjadi model iklan untuk banarasi Threads, Poshak Chandigarh dan Turquoise karya Rachit Khanna. 
 
Selain itu, pada 2018, Garvita juga pernah membintangi sebuah video musik dalam lagu Jitke Vi oleh Preet Saini dan lagu Ek Baark Aake yang dinyanyikan oleh Aamir Khan dan Mokshika.[*]   

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak