BOLLYWOOD FIESTA, PESTANYA BOLLYMANIA DI BLUPLAZA


ACARA diawali dengan penampilan penari cilik asal kota Cirebon, Sushma dengan lagu Ram Chahe Leela dari soundtrack film Ram Leela. Disusul kemudian duet Romi Kecrek Khan dan Dani Lestari yang membawakan lagu romantis berjudul Woh Ladki Bahut Yaad. Romi Kecrek yang dikenal sebagai penyiar program bollywood di Bens Radio, siang itu bertindak sebagai host acara peringatan hari ulang tahun komunitas Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) yang ke-9 bertajuk Bollywood Fiesta.

Arena atrium Mal BluPlaza Bekasi Minggu, 9 September 2018 mendadak beraroma bollywood. Ratusan orang yang berdatangan sejak pusat perbelanjaan itu dibuka jam sepuluh, tak sedikit yang mengenakan busana ala-ala India. Sebagian lagi memakai kaos komunitas-komunitas bollywood. Mereka tidak hanya datang dari Jakarta, Bekasi atau sekitarnya. Tapi juga banyak yang datang dari luar kota seperti Bogor, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Brebes, Pemalang, Semarang, Malang sampai Palembang. Tak hanya datang untuk sekedar menonton, beberapa komunitas asal luar kota tersebut juga ikut mengisi acara. BollyMania Bandung, Bollymania Bogor Bersatu (B3), PB Pekalongan, NISG Semarang, BFC Pemalang, Bollymania Ciayumajakuning Club (BCC), FBI Tegal dan BFC Malang turut mengibur penonton acara tahunan BMCI hari itu dengan perform-perform yang keren.

BMCI tahun ini memang kembali menampilkan format hiburan berupa tari-tarian dan lagu setelah tahun lalu perayaan ultahnya berupa festival tari. Selain perwakilan komunitas luar daerah yang disebut sebelumnya, tampil juga para penyanyi finalis Bollywood Voice Indonesia 2018 (Abdul Azziz, Silvia Nur, Shahrul), Nila Isma & Aldy serta Ardhyan Devtara yang berduet dengan Dani Lestari. Dari deretan penari berturut-turut tampil apik The Legends, yang menampilkan perform khusus mengenang aktris top Sridevi, Sanggar SHC, IM Dance, Sridevi RG, Hrithik Roshan Fans Club Indonesia (HRFCI), Agnes & Jodi, Nickyta, Putri Sridevi, Jiva Art Dance, VN Dance dan Altaf & Sanjna.

Ditengah-tengah acara, pengumuman para pemenang BMCI Awards 2018 dan seremoni potong kue ultah juga dilakukan. BMCI Awards adalah penghargaan yang diberikan BMCI untuk member-member terbaiknya selama setahun terakhir. Haresh Naraindas, salah satu Admin BMCI didaulat unutuk mengumumkan para pemenang yang akhirnya direbut masing-masing oleh Oman Padukone (kategori Best Member Male), Maria Ulfah (Best Member Female), Abe Chuke (Best News Maker Male), Syofi (Best News Maker Female) dan Sigit Emraan Haryanto (Life Achievement Awards). Pemotongan kue ulang tahun BMCI yang ke-9 juga dilakukan oleh Haresh Naraindas ditemani oleh Anggie Komara (Zee Bioskop), Bobby Bollywood dan perwakilan-perwakilan komunitas diatas panggung.

Bobby Bollywood salah satu bintang tamu hari itu tampil menghibur dengan lagu andalannya Jo Chham Se Nikal Gaye Raat dari soundtrack film lawas Inaam Dus Hazaar. Penampilannya yang lucu dengan melibatkan beberapa penonton, mengundang tawa dan aplaus meriah. Usai perform, Bobby lanjut membagi-bagikan hadiah yang dipersembahkan oleh salah satu sponsor acara yaitu Bolly ID, dengan menggelar kontes tari dadakan diatas panggung dengan gaya yang lucu. Selain Bolly ID, hadiah dari Zee Bioskop, Pury Shop, BCC dll juga dibagikan ke penonton lewat beberapa kuis berupa pertanyaan disela-sela acara.

Bagian akhir acara Bollywood Fiesta adalah penampilan artis Bella Fawzi yang membawakan beberapa lagu dengan iringan musik akustik. Heer (Jab Tak Hai Jaan) dan Tum Hi Ho (Aashiqui 2) adalah lagu-lagu India yang dinyanyikan Bella dengan suara merdunya. Bella yang tampil cantik dengan gaun India berwarna kombinasi pink, emas dan merah tua, menutup performnya dengan single terbarunya berjudul Rama Shinta. Kemudian rangkaian event tahunan BMCI tersebut diakhiri dengan closing dance, dimana semua penonton, penari dan bintang tamu menari bersama-sama…


























Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak